The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Teddy Syah Jelaskan Penyebab Kematian Rina Gunawan: Sempat Dinyatakan Positif COVID-19
Rina Gunawan dan Teddy Syah (Instagram/rinagunawan74)
Seleb

Teddy Syah Jelaskan Penyebab Kematian Rina Gunawan: Sempat Dinyatakan Positif COVID-19

Selasa, 02 Maret 2021 20:49 WIB 02 Maret 2021, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Artis Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa sore (2/3/21) sekitar pukul 18.45 WIB usai mendapat perawatan di RSPP Simprug karena terpapar COVID-19.

Teddy Syah selaku suami Rina Gunawan itu mengatakan bahwa kemungkinan jenazah sang istri itu akan dimakamkan besok pagi secepatnya. 

"Besok pagi (dimakamkan) secepatnya," ujar Teddy Syah, seperti dikutip Indozone, Selasa (2/3/2021).

Teddy mengaku belum mengetahui dimana sang istri nantinya akan dikebumikan, karena saat ini ia masih sibuk mengurusi administrasi di rumah sakit, tempat Rina dirawat selama seminggu belakangan ini.

Diketahui, Rina Gunawan sudah seminggu menjalani perawatan di ruang ICU RSPP Simprug karena sesak napas yang dialaminya.

Sebelum meninggal Rina sempat dinyatakan positif COVID-19, namun Teddy belum bisa memastikan penyebab pasti meninggalnya.

Seperti yang diketahui, perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter.

Bahkan Rina Gunawan juga sempat memandu sejumlah acara seperti  Campur-Campur, On Air, hingga Ruming.

Rina Gunawan sendiri menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999 dan dikaruniai dua orang anak, yang diberi nama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US