The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Paranormal Wirang Birawa Kerap Bawa Kain Kafan Kemana Pun, Ternyata Ini Alasannya
Kiri: Wirang Birawa. Kanan: Kain kafan yang selalu dibawa Wirang Birawa. (Instagram/@wirangbirawa)
Seleb

Paranormal Wirang Birawa Kerap Bawa Kain Kafan Kemana Pun, Ternyata Ini Alasannya

Kamis, 17 September 2020 10:50 WIB 17 September 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Paranormal Wirang Birawa mengungkapkan bahwa dirinya selalu membawa kain kafan, kemana pun ia pergi. Kain itu bahkan katanya selalu ada di dalam mobilnya.

Hal itu dilakukan Wirang, lantaran sebagai pengingat bahwa kematian ada di depan mata, yang tak pernah tau kapan datangnya.

"Ini kain KAFAN yang sllu gw bawa kemana pun gw pergi, sllu ada di mobil gw , untuk mengingatkan pada diri gw sendiri KEMATIAN itu ada di depan mata," tulis Wirang dalam akun Instagram seperti yang dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MASTER FIRASAT | WB (@wirangbirawa) on

Lewat unggahan itu, Wirang mengungkapkan bahwa ada orang yang mencoba untuk meneror dirinya, dengan mengirimkan orang ke rumahnya.

"BUAT ELO DILUAR sana yg merasa ter usik sama keberadaan gw mending lo pikir-pikir dulu deh , gak usah neror-neror gw ngirim orang-orang lo kerumah gw untuk nanyain gw ke security gw , seakan akan lo mau nunjukin kalau lo lagi ngikutin gw," sambungnya.

Dia pun mengingatkan agar orang tersebut, berhenti untuk menakut-nakutinya dengan kematian, karena dirinya sudah menyiapkan kain kafan.

"Bro jangan takut-takutingw dengan kematian tiap hari gw bawa tuh kain kafan , jd gak perlu deh ngirim orang bolak balik untuk mantau rumah gw," tambahnya.

Lewat unggahan itu, Wirang mengajak orang yang tak suka dengan dirinya bertemu secara langsung. Menurutnya sifat gentle itu, bukannya menyuruh orang lain untuk meneror.

"Gentle itu gak akan nyuruh orang buat neror dan ngikuti kemana keberadaan gw , gak usah belaga mau buat orang gak enak tidur gak enak makan bro , kalau gentle sikat aja sekalian , wong hari ini sama besok gak ada beda nya kita semua MATI!" jelasnya.

Di akhir unggahannya, Wirang kembali mengingatkan untuk berhenti meneror dirinya, karena baginya, kehadirannya hanyalah untuk membela kebenaran.

"Jangan takut-takutin gw dengan kematian bro. HIDUP GW cuma sllu membela yang benar bro," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US