The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Hadiri Nikahan Aurel, Krisdayanti Bagikan Kabar Duka, Timor Leste Diterjang Banjir
Kiri: Krisdayanti / Kanan: Banjir di Timor Leste. (Instagram/@krisdayantilemos)
Seleb

Usai Hadiri Nikahan Aurel, Krisdayanti Bagikan Kabar Duka, Timor Leste Diterjang Banjir

Rabu, 07 April 2021 15:23 WIB 07 April 2021, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Krisdayanti membagikan kabar duka dari Timor Leste yang diterjang banjir Dalam Insta Story-nya, Krisdayanti memperlihatkan sebagian wilayah yang terendam banjir.

Tampak dalam unggahan tersebut, air banjir berwarna cokelat muda merendam rumah penduduk dan jalanan raya di Timor Leste.

krisdayanti banjir
Story Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos

Menyertai unggahannya, KD begitu sapaan akrbanya mendoakan agar bencana banjir yang terjadi Timor Leste bisa segera surut. Dia pun berdoa semoga orang-orang di Timor Leste bisa kuat dalam melawan pandemi Covid-19.

"Bangkit Timor Leste. Semoga segera pulih saudara-saudara di Timor Leste. Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi," tulis KD dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Dalam unggahan lainnya, KD memperlihatkan sejumlah orang tengah berada dalam ruangan berisi tumpukan kardus serta isi yang tampaknya adalah masker dalam kondisi berantakan, lembab terkena air banjir.

timor leste banjir
Story Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos

"Semoga Allah mengganti semua yang hilang," tulisnya.

Meski begitu, namun KD merasa bersyukur lantaran kondisi suaminya, Raul Lemos baik-baik saja dan masih bisa berbagi untuk masyarakat dan para pengungsi.

"Alhamdulillah @rayatex_timorleste @raullemos06 dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di Kota Dili," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US