The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gisel Syok Kasus Video Syur Malah Buat Dirinya Kebanjiran Endorse & Tawaran Main Series
Gisel. (YouTube/Daniel Mananta Network)
Seleb

Gisel Syok Kasus Video Syur Malah Buat Dirinya Kebanjiran Endorse & Tawaran Main Series

Rabu, 24 Maret 2021 10:24 WIB 24 Maret 2021, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Artis cantik Gisella Anastasia alias Gisel, mendapat banyak pelajaran penting dari kasus video syurnya dengan Nobu, yang beberapa waktu lalu menggegerkan publik.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Gisel mengaku bahwa banyak mukjizat yang didapatnya saat dirinya ditimpa kasus video syur, salah satunya dalam hal pekerjaan.

Gisel menyadari jika kasus tersebut berpengaruh besar dengan pekerjaannya sebagai seorang publik figur.

Meski kekhwatiran itu sempat singgah di hatinya, namun Gisel saat itu memilih untuk berpasrah pada Tuhan. Dia pasrah jika Tuhan ingin mengambil rezeki itu darinya.

"Di saat aku kuatir soal pekerjaan, pastikan bagaimana ini habis ini, untuk membesarkan Gempi segala macem gitu, kontrak kerja dengan brand, kalau aku harus mengembalikan yang sudah mereka bayarkan, aku hanya berdoa 'Tuhan nggak apa-apa kalau misalnya ini bukan rezeki aku nggak apa-apa aku kembaliin, pasti aku akan disediakan sejumlah yang sudah dikasih," ujar Gisel.

Baca juga: Baru Terungkap, Ternyata Gisel Sempat Kepikiran untuk Bohong dan Bantah Video Syurnya

Namun, Gisel sangat bersyukur karena brand yang telah bekerja sama dengannya itu memberikan dukungan penuh padanya dan mengambil jalur kekeluargaan.

Malah kata Gisel, usai kasus ini mencuat, dirinya malah mendapatkan banyak endorse dari beragam produk.

"Apalagi itu kontrak dengan brand ya, Brand Ambassador aku sama Gempi, endorsan juga malah kadang-kadang makin banyak yang endorse-endorse," jelasnya.

Bukan hanya endorse, Gisel bahkan mendapatkan tawaran dari sebuah production house untuk bermain series. Hal ini tentu membuatnya sangat kaget dan bingung. Pasalnya menurutnya, banyak orang yang mungkin tak mau berurusan dengan orang yang tersandung kasus video syur.

"Tawaran main series dari PH ada, aku sampai kaget dan bingung gitu, karena berkaca pada yang lalu-lalu bukan hanya di Indonesia tapi di mana-mana, kalau ada kasus inikan siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti aku, siapa juga yang mau bermasalah gitu," tegasnya.

Tapi, dari banyaknya endorse serta tawaran series yang datang padanya, Gisel menyadari bahwa semua karena kebaikan Tuhan.

"Tapi pada kenyataannya, banyak kesempatan kerja yang datang termasuk endorsan dan series, itu kan karena kebaikan Tuhan," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US