The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vicky Prasetyo Merasa Sedih saat Bulan Ramadhan Datang, Kenapa Ya?
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarany. (Instagram/@vickyprsetyo777)
Seleb

Vicky Prasetyo Merasa Sedih saat Bulan Ramadhan Datang, Kenapa Ya?

Kamis, 15 April 2021 17:40 WIB 15 April 2021, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran Ramadhan 2021 kali ini sangat disyukuri oleh Vicky Prasetyo lantaran dirinya akan menjalani puasa bersama sang istri, Kalina Oktarany.

"Ya Alhamdulillah, dia aja ini minta ikut ke sini, Alhamdulillah, di Ramadhan ini aku diberikan istri yang ada nemenin aku," kata Vicky Prasetyo.

Namun, rupanya hal itu juga membuatnya sedih dan sangat membuatnya kesal dengan datangnya bulan Ramadhan. Pasalnya pria 36 tahun itu memiliki kesibukan pekerjaan di dunia entertainment. Hal itu membuat dirinya tidak bisa makan sahur bersama sang istri di meja yang sama.

Baca Juga: Nikita Mirzani Syok saat Telusuri Rumah Aldi Taher: Berasa Lagi Masuk Rumah Hantu

"Tapi karena aku mengisi banyak program dari sahur sampai berbuka dan malam lagi, aku sampai nggak pernah sahur bareng sama dia," tambahnya.

Vicky pun juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa khawatir lantaran istinya mengalami ngidam yang cukup aneh. Kalina meminta bertemu dengan sosok yang mirip dengan Vicky.

"Ya untuk ngidam dia sudah mulai nunjukin hal-hal yang beda, sebelum Ramadhan juga udah begitu," kata Vicky Prasetyo.

"Suka random dia, kadang lihat film di televisi, tahu-tahu minta ketemu orang yang kembar kayak aku katanya, 'aku mau ketemu orang kembar sama kamu', udah minta aneh-aneh. Waktu itu sebelum Ramadhan minta nasi goreng doang," ucap Vicky Prasetyo.

Akan tetapi, Vicky belum bisa mengatakan bahwa istrinya itu benar tengah hamil atau tidak. Hal itu lantaran keduanya belum mengecek ke dokter atas kondisi yang dialami mereka.

"Aku belum periksa ke dokter, harusnya tanggal 27 malah udah sekarang masih belum menstruasi, aku belum tahu," pungkasnya.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US