The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Bayar SPP, Shireen Sungkar Bela-Belain Kerja di Rumah Maia Estianty, Digaji Berapa?
Shireen Sungkar dan Maia Estiantyl. (Instagram/@MAIA ALELDUL TV)
Seleb

Demi Bayar SPP, Shireen Sungkar Bela-Belain Kerja di Rumah Maia Estianty, Digaji Berapa?

Kamis, 24 Juni 2021 09:28 WIB 24 Juni 2021, 09:28 WIB

INDOZONE.ID - Atis Shireen Sungkar baru-baru mengungkapkan pengalaman lucunya, yang pernah bekerja di rumah Maia Estianty demi mendapatkan uang.

Pengalaman itu diungkap Shireen saat berbincang dengan Maia Estianty, dalam kanal YouTube-nya MAIA ALELDUL TV.

Kala itu, Shireen yang duduk di meja makan menceritakan bahwa dirinya pernah diberi uang Rp500 ribu saat duduk di bangku SMP.

"Bun, ingat nggak, dulu aku tuh zaman SMP, aku tuh pernah dikasih samam Bunda Rp500 ribu lo," ungkap Shireen seperti dilihat INDOZONE.

Maia yang ada di sampingnya pun tampak bingung dengan cerita Shireen. Shireen kemudian menceritakan bahwa kala itu dirinya dan teman-temannya berniat untuk membantu temannya yang orang tuanya tengah dilanda masalah.

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar dan Maia Estiantyl. (Instagram/@MAIA ALELDUL TV)

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah para artis berharap bisa mendapatkan uang untuk membantu temannya, yang kala itu membutuhkan uang sekitar Rp300 ribu.

"Mau minta orang tua nggak enak, akhirnya 'eh coba yuk kita keliling ke rumah artis di Pondok Indah, kan duitnya banyak katanya pada baik' dan gue ikut aja sih Bun," tambahnya.

Tak langsung ke rumah Maia, Shireen sempat mendatangi rumah pedangdut Inul Daratista, namun sayangnya kala itu Inul sedang tak berada di rumah. Hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk pergi ke rumah Maia.

Saat di rumah Maia kata Shireen, untungnya tim Maia baik dan mempersilahkan mereka untuk masuk ke rumah. Usai masuk, Shireen dan teman-temannya pun menceritakan bahwa mereka ingin membantu temannya untuk bayar SPP.

"Kita bertiga masuk, aku ingat banget disamperin 'Mau ngapain mba? Kita butuh dana nih buat teman kita'. Tapi alhamdulillah timnya baik banget disuruh masuk, terus kita cerita sih buat teman kita buat bayar SPP," ungkapnya.

Salah satu teman Shireen kemudian ditawari untuk mencuci piring. Sedangkan Shireen diminta untuk mendengarkan dan menilai sebuah album yang diberikan oleh tim Maia.

"Terus yaudah 'mau cuci piring? Iya nggak apa-apa', entah kenapa aku disuruh tuh masuk ke dalam lagi disuruh duduk lagi 'nih kita ada mau keluar album baru', di bawah ada Bunda, ada partner yang lama. Terus udah aku disuruh dengerin album mungkin kayak survei doang gitu 'lagunya enak mbak, musiknya bagus, oh iya bagus bagus,' tambahnya.

Usai melakukan beberapa kegiatan di rumah Maia, Shireen dan teman-temannya pun diberikan amplop berisi uang tunai Rp500 ribu.

"Terus pulang, cuma gitu doang. Teman aku juga peres banget cuci piringnya, terus dikasih Rp500 ribu," papar Shireen sembari tertawa mengingat pengalamannya dulu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US