The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya Celine Evangelista Beberkan Pernikahan Sesama Jenis di LA, Dibongkar Ibu Kandung
Celine Evangelista ungkap ibunya selalu menjelekkan dirinya di media. (Youtube/Denny Sumargo)
Seleb

Akhirnya Celine Evangelista Beberkan Pernikahan Sesama Jenis di LA, Dibongkar Ibu Kandung

Selasa, 30 November 2021 13:00 WIB 30 November 2021, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Artis blasteran Italia Celine Evangelista buka-bukaan soal isu pernikahannya dengan seorang wanita yang diungkap Vincentia Nurul, ibu kandungnya sendiri di media.

Vicentia Nurul sempat membuka tabir soal Celine pernah menikahi wanita bernama Intan Bacil di Los Angeles saat dia akan menikah dengan Stefan William, begitupun saat artis itu cerai dengan suaminya.

"Itu berita udah lama banget tuh. Itu berita waktu gue sama Stefan mau menikah. Jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Beritanya hilang, sekarang udah cerai keluar lagi tuh beritanya," kata Celine dalam podcast Denny Sumargo seperti yang dikutip Indozone, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Rumah Tangganya Kandas, Celine Evangelista Menangis Beberkan Kelakuan Stefan William

Celine tidak membuka kenapa ibunya begitu ingin membuka kejelekannya hingga terlihat kerap bertentangan dengan apapun keputusan dalam jalan hidupnya termasuk aib anaknya sendiri.

"Nyokap gue, Ibu gue ngopong apapun di media tentang gue. Apapun itu bilang apa, mau bagaimana? gue gak mau melawan. Karena dia ibu yang melahirkan gue," ungkapnya.

Celine memilih diam terkait dengan isu pernikahan sejenis yang dituduhkan ibunya. Dia pun menyimpannya rapat-rapat. Tidak pernah mengkonfirmasikan pernikahan itu.

Namun foto-foto saat dia mengikat janji di depan pendeta menikah dengan Bacil pun beredar di media sosial. Hingga isu itu tampak sulit disangkal.

"Gue cuma mau diam aja dan berdoa aja semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasi kesehatan, panjang umur, dikasi kehidupan yang bahagia," katanya.

Dia juga mengajarkan semua adik-adiknya untuk mendoakan orang tuanya agar diberikan yang terbaik.

"Adik-adik gue mungkin ikut stres ya dengan banyaknya (berita) di media. Begini-begitu. Adik gue makin tertekan," ujarnya.

Namun di balik itu, Celine menyadari kalau itu semua resiko yang dihadapi karena terjun di dunia hiburan sebagai public figur.

Celine pernah bertanya-tanya dalam benakanya kanapa ibunya ingin menyakiti dirinya. Dia pun mengaku tak habis pikir.

Hanya saja, ketika pikiran itu datang. Dia mengaku harus kuat untuk keluarga dan adik-adiknya.

Karena dia merupakan tulang punggung keluarga dan adik-adiknya telah lama menggantungkan hidup tinggal bersamanya.

"Kalau gue gak kuat. Gue roboh, adik-adik gue, anak gue, roboh semua. Jadi gue harus kuat. Gue doa terus. Tuhan pegangan gue," kata Celine sambil meangis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US