The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Sudrajat Tak Akan Hadiri Acara 40 Hari Vanessa-Bibi di Rumah Faisal, Ini Alasannya
Kiri: Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1) / Kanan: Vanessa Angel dan mertua. (Instagram/@h_faisal__69)
Seleb

Doddy Sudrajat Tak Akan Hadiri Acara 40 Hari Vanessa-Bibi di Rumah Faisal, Ini Alasannya

40 hari Vanessa Angel.

Minggu, 28 November 2021 10:28 WIB 28 November 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menghadiri acara 40 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang akan digelar oleh H. Faisal, ayah Bibi.

Doddy mengungkap, alasannya tak hadiri di acara 40 harian yang dibuat di rumah Faisal karena dirinya dan kuasa hukumnya, Milano Lubis juga akan membuat acara 40 harian sendiri.

Dia mengatakan, acara 40 hari Vanessa nanti akan digelar di rumah kecil Vanessa di kawasan Kemayoran. Nantinya kata Doddy, acara 40 harian itu berbeda satu hari dengan yang dibuat oleh Milano.

Baca juga: Viral Video Doddy Sudrajat dan Istri Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel

"Nanti sudah dipastikan Bang Milano akan membuat (acara 40 harian) dan saya juga di rumah akan buat, jadi ada dua hari. Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri," kata Doddy dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

"Ya kemungkian besar udah pasti saya tidak akan datang di 40 hari di rumahnya pak Faisal, jadi saya akan buat sendiri di Kemayoran. Mungkin bedanya 1 hari dengan yang dibuat Bang Milano," tambahnya.

Dia menambahkan, dirinya beseeta keluarga besar diundang di acara 40 harian yang dibuat oleh Milano di kawasan Tribrata.

"Itu juga saya di Tribrata saya diundang, bukan saya yang membuat. Jadi itu Bang Milano yang membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang kesana," lanjutnya.

Doddy sendiri tidak mengetahui, apakah ayah Bibi, H.Faisal diundang dalam acara 40 harian yang digelar oleh Milano. Terlepas dari itu, dia menuturkan, acara 40 harian Vanessa yang kabarnya akan digelar pada tanggal 14 Desember itu akan dihadiri oleh teman-teman artis Vanessa, pejabat dan rekan Milano.

"Saya tidak tau (H. Faisal diundang oleh Milano), saya tidak tau diundang atau tidak. Kalau mau tanya monggo silahkan tanya aja ke Bang Milano, kalau saya juga diundang di acara itu. Nanti acaranya ada teman-teman artisnya Vanessa, rekan-rekan wartawan, pejabat, ada beberapa teman-temannya Bang Milano, pengacara, semuanya," jelasnya.

Ayah dari Mayang ini mengungkapkan, acara 40 harian Vanessa yang digelar di rumah masa kecil Vanessa berdasarkan keinginannya, serta keinginan kakek dan nenek Vanessa. Hal itu diungkap oleh sang nenek usai mengunjungi makam Vanessa.

"Semua sih, emang keinginan saya juga, keinginan saya, keinginan kakeknya neneknya. Kemarin neneknya datang ya di makam, dia juga setelah itu mengingatkan saya 'jangan lupa pokoknya 40 hari nenek mau buat di rumah Eca kecil," pungkasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US