The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Sesuai Kesepakatan, Keluarga Meradang Lihat Anak Angkat Bawa Barang Dorce Tanpa Izin
Kiri: Mimi dari keluarga kandung Dorce (YouTube/ Uya Kuya TV) Kanan: Mendiang Dorce Gamalama (Instagram/@dg_kcp)
Seleb

Tak Sesuai Kesepakatan, Keluarga Meradang Lihat Anak Angkat Bawa Barang Dorce Tanpa Izin

Sebelum 40 hari.

Selasa, 05 April 2022 14:02 WIB 05 April 2022, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Perebutan harta warisan milik komedian Dorce Gamalama jadi sorotan khalayak. Terbaru, pihak keluarga mengungkap jika ada beberapa barang milik Dorce yang hilang.

Melalui kanal YouTube Uya Kuya, Mimi dari pihak keluarga kandung Dorce, mengungkap ada beberapa barang yang dibawa oleh anak angkat Dorce.

Mimi menceritakan, barang seperti koper dan kursi milik Dorce, kini sudah tak ditemukan lagi di rumah Gadang Dorce alias hilang.

"2 minggu setelah mama meninggal, itu barang udah ada yang nggak ada, sudah hilang," kata Mimi.

Baca juga: Jadi Rebutan, Keluarga Minta Anak Angkat Legowo soal Warisan Dorce: Kami yang Berhak

Hal itu baru terungkap 2 minggu setelah kepergian Dorce, ketika kakak Dorce, Elita (Ita) datang ke rumah Gadang Dorce untuk mengambil Alquran berukuran besar.

"Nah sampai di sana itu ada beberapa barang yang enggak kelihatan kaya koper, kursi, entah disimpan di mana atau bagaimana," cerita Mimi, seperti dilihat Indozone, Selasa (5/4/2022).

Ita yang heran pun bertanya pada pembantu Dorce, dan baru terungkap jika barang tersebut dibawa oleh anak angkat Dorce.

"Bu Ita bilang 'kok dibawa, enggak izin, karena kan biar gimanapun harus komunikasi sama kita juga. Dari situlah timbul kecurigaan, karena anak-anak tidak ada komunikasi apapun, termasuk menanyakan barang aja mereka enggak tanyakan sama kami," katanya melanjutkan.

Mimi heran kenapa ada beberapa barang milik Dorce yang dibawa oleh anak angkat, padahal sudah terjadi kesepakatan sebelum 40 hari, tidak  boleh siapapun membawa barang milik Dorce.

"Padahal kan sudah sepakat menunggu 40 hari, berarti kan seharusnya sebelum 40 hari harusnya enggak boleh dong membawa apapun," tambahnya lagi.

"Tidak ada komunikasi anak angkat ke kami," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US