The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dicibir karena Kerap Pakai Baju Itu-itu Aja, Bunga Zainal: Kalo Tau Harganya Pasti Pingsan
Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)
Seleb

Dicibir karena Kerap Pakai Baju Itu-itu Aja, Bunga Zainal: Kalo Tau Harganya Pasti Pingsan

Senin, 26 April 2021 15:51 WIB 26 April 2021, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Zainal baru-baru menceritakan pengalamannya yang sempat dicibir orang, karena sering memakai baju yang itu-itu saja.

Hal itu terungkap saat dirinya membuka sesi tanya jawab di Insta Story. Kala itu ada seorang netizen yang bercerita bahwa dia sering memakai gamis yang itu-itu saja karena nyaman.

"Kadang pake gamis itu-itu aja karena cuma punya 6 biji, tapi aku nyaman gimana dong hahah," kata netizen itu seperti dilhat INDOZONE.

Melihat curhatan ini, Bunga pun menceritakan bahwa dirinya pernah datang ke acara ibadah dan bajunya dari tahun ke tahun selalu itu saja. Selain karena malas untuk membeli yang baju baru, Bunga juga suka menggunakan baju tersebut.

Bunga Zainal
Story Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

"Ini seriusnya aku banget. Pernah datang acara ibadah dan baju aku dari tahun ke tahun pake baju yang itu-itu aja, yang ada 3-4 baju karena emang itu baju bagus dipake dan aku suka plus emang males beli lagi karena gak tiap hari bisa pake baju itu hahah," balas Bunga.

Namun rupanya, cibiran itu sampai ke telinga sang suami, Sukhdev Singh yang membuatnya marah dan menegur Bunga.

"Dan lalu aku dibilang kasian istrinya si ini pake baju itu itu aja gak punya duit buat beli baju. Sumpah sampe suamiku marah dengernya dan negur aku dikira aku gak mau beli baju karena dia kasih duit buat aku beli tapi karena aku suka baju itu yaudah aku pakai terus," ceritanya.

Meski ditegur gegara cibiran orang lain, Bunga dengan santainya memberikan balasan yang cukup menohok.

"Tapi dengan santainya aku bilang ke suamiku 'gak apa-apa baju yang aku pake itu itu aja tapi kalo mereka tau harga baju yang aku pake bisa buat makan dia setahun pasti pingsan dia," tegas Bunga.

"Rasa ingin sombong sama itu orang, tapi buat apa. Yaudah apa yang kita pake bukan menilai siapa kita, gak perlu pembuktian dari pakaian atau apa yang kita pakai! Itu salah banget siy," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US