The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Venna Melinda dan Ferry Irawan Lamaran Hari ini, Konsep Acara Disebut Bak Taman Firdaus
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/delapanpixelbal)
Seleb

Venna Melinda dan Ferry Irawan Lamaran Hari ini, Konsep Acara Disebut Bak Taman Firdaus

Tepat di hari ulang tahun Ferry Irawan.

Rabu, 09 Februari 2022 14:53 WIB 09 Februari 2022, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang akan menggelar lamaran pada hari ini, Rabu (9/2/2022). Acara itu diketahui digelar di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. 

Momen lamaran tersebut juga diketahui bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry Irawan yang ke-44 tahun. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko itu sempat menuliskan pesan romantis ke calon suaminya. 

"Saya berdoa untuk Anda hari ini, kekasih saya yang luar biasa dan calon suami saya. Tidak peduli apa yang mungkin dikatakan musuh tentang Anda, tidak ada yang akan memiliki kekuatan atas Anda. Selamat ulang tahun ke-44 untukmu Abiku @ferryirawanofficial 9 Februari 2022," tulis Venna Melinda dalam bahasa Inggris seperti dilihat Indozone, Rabu (9/2/2022). 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Venna Melinda (@vennamelindareal)

Baca juga: Fantastis! Biaya Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Capai Rp1 Miliar: Bisa Lebih

Di samping itu, Venna juga memperlihatkan konsep acara lamarannya yang digelar secara outdoor. Tampak dekorasi acara tersebut didominasi dengan warna putih dan disebut-sebut bak Taman Firdaus. 

"Keren banget, aku udah enggak sabar. Ini tuh didominasi sama warna putih, warna hijau, sama pink. Ih kayak di Taman Firdaus ya, bener-bener keren banget," ujar Venna saat memperlihatkan dekorasi acara lamarannya. 


Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengatakan kalau konsep acara lamarannya tersebut sesuai dengan yang mereka harapkan.

"Pokoknya ini sesuai dengan beyond expectation, indah banget dan romantis banget. Dan aku udah bisa bayangin kalau udah sunset nanti ya Bi," ujar Venna ke Ferry. 

Acara lamaran itu rencananya akan digelar hari ini pukul 15.30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung lewat kanal YouTube Venna Melinda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US