The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap Serahkan Diri, Kris Wu Eks EXO Bantah Tuduhan Perkosa 30 Perempuan
Kris Wu mantan personel EXO (Allkpop).
Seleb

Siap Serahkan Diri, Kris Wu Eks EXO Bantah Tuduhan Perkosa 30 Perempuan

Dituduh buat mabuk korban.

Senin, 19 Juli 2021 11:21 WIB 19 Juli 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengejutkan datang dari mantan personel EXO, Kris Wu, yang dituduh melakukan pemerkosaan oleh mantan pacarnya, Du Meizhu. Kris dituduh melakukan pemerkosaan pada gadis-gadis di bawah umur.

Penyanyi asal Tiongkok yang juga mantan personel grup Korea Selatan, Kris Wu, dituduh melakukan perselingkuhan serta perilaku predator oleh mantan kekasihnya, Du Meizhu. Wu dan timnya telah membantah tuduhan tersebut, mengambil tindakan hukum.

Sebelumnya pada tanggal 8 Juli lalu Meizhu merilis sebuah postingan di Weibo yang menyuarakan pikirannya dan menunjukkan tangkapan layar dari percakapan yang diduga antara Wu dan gadis-gadis di bawah umur.

Baca Juga: D.O EXO Tulis Sendiri Single 'Rose' di Mini Album Solonya

Dilansir dari Allkpop, Du Meizhu menuduh Kris Wu diduga memperkosanya dan 30 gadis lainnya, termasuk remaja di bawah umur.

Kris Wu sudah membantah tuduhan tersebut. Mantan anggota EXO itu memposting pesan di Weibo yang menyangkal semua tuduhan. Dia menulis, "Saya telah mencapai keadaan di mana saya tidak tahan lagi karena orang-orang menyebarkan desas-desus." 

Dia mengklaim, "Saya bertemu dengannya sekali 5 Desember lalu di sebuah pesta dengan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah menawarkan minuman atau menanyakan nomornya. Ada banyak orang (di pesta itu)."

Dia melanjutkan, “Saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan pemerkosaan. Hal yang sama berlaku untuk gadis di bawah umur. Jika saya melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke penjara. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini. "

Tuduhan pemerkosaan tersebut membuat Kris kehilangan beberapa kerja sama dengan brand di China.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US