The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Sedih Lihat Fico Fachriza Pakai Baju Tahanan, Singgung soal Good Looking
Kiri: Nikita Mirzani / Kanan: Foto Fico dipeluk Rispo (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Nikita Mirzani Sedih Lihat Fico Fachriza Pakai Baju Tahanan, Singgung soal Good Looking

Jangan bully.

Selasa, 18 Januari 2022 17:27 WIB 18 Januari 2022, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani mengungkapkan kesedihannya saat melihat momen Fico Fachriza mengenakan baju tahanan, usai diciduk polisi terkait kasus narkoba.

Dalam foto itu, tampak momen Fico dipeluk oleh sang kakak, Rispo. Fico yang mengenakan masker warna putih tampak tak kuasa menahan tangisnya di pelukan Rispo.

Niki begitu sapaan akrab Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendukung segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Namun saat melihat foto Fico dipeluk Rispo ini, Niki merasa sedih.

"Saya tidak pernah mensupport segala bentuk penyalahgunaan narkoba apapun itu. Tapi ga tau kenapa melihat foto ini hati saya sedih," tulis Niki seperti dilihat Indozone, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Kasus Narkoba Fico Fachriza Siap Digelar Polisi, Keluarga Dipersilakan Ajukan Rehabilitasi

Tak lupa Niki juga memberikan dukungan dan semangat pada Fico agar bisa kuat menghadapi ujian yang sedang melanda, serta dapat sembuh dari narkoba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

Niki juga berharap kasus yang menimpa Fico dapat menjadi pembelajaran buat orang-orang yang masih mengonsumsi narkoba dan belum tertangkap.

"Mudah2 an @ficofachriza_ bisa kuat menghadapi ujian yang sedang Di berikan ALLAH SWT. Dan bisa sembuh dari narkoba nya. Dan Semoga ini bisa jadi pembelajaran buat yang belum ketangkep yah. Agar berenti kosumsi Narkoba apapun jenis nya. Stay strong yah fico dan Semoga masalah nya Cepat selesai," sambungnya.

Tak hanya memberikan dukungan, Niki juga dalam unggahan tersebut turut menyinggung soal good looking. Niki meminta netizen Indonesia tak membully Fico.

"Oh Iya netizen +62 fico ga good looking jadi Jangan Di bully yah, tapi dia lucu kok," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US