The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Cerai Dita Meychan Komitmen Selalu Jujur kepada Anak
Dita Meychan berkomitmen untuk selalu menyampaikan segala sesuatu dengan jujur pada anak-anaknya. (Instagram@Dita Meychan (Instagram@ditaofficial.id)
Seleb

Pasca Cerai Dita Meychan Komitmen Selalu Jujur kepada Anak

Minggu, 27 November 2022 02:30 WIB 27 November 2022, 02:30 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Dita Anggraini atau yang kini akrab disapa Dita Meychan, mengaku dirinya berkomitmen untuk jujur kepada anak-anak. Kejujurannya yang dia maksud terkait perpisahannya dengan sang suami.

Meski begitu, ia terkadang mencoba untuk mengalihkan perhatian sang anak kepada hal lain, jika dirinya sulit menjelaskan perceraiannya.

"Aku alihin saja sama hal yang lain. Ya sudah, kamu mau makan apa? segala macam. Kan ada mama yang jemput segala macam, jadi itu aja sih, karena kadang-kadang aku juga mau mau bohong, mau menutupi, aku takut salah," ungkapnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dita Meychan Cerai dari Suami Bule: Kepikiran Mental Anak-Anak

"Jadi menurut aku, anak nggak boleh dibohongin lah. Mendingan kita jujur apa adanya biar dia (ngerti sendiri)," lanjut dia.

Namun dirinya kerap kali menemukan momen ketika anak-anaknya menginginkan kehadiran sang ayah.

"Pernah karena waktu itu dedek field trip kepengin papa datang nganterin dedek naik ke bis atau apa. Tapi papa nggak bisa, banyak sebenernya momen-momen yang dilewatkan sama bapaknya anak-anak," ungkap dia.

Baca Juga: Alasan Menyentuh Mey Chan Ganti Nama Panggung

Kendati demikian, ia mengerti bahwa buah hatinya masih di usia yang sangat belia. Karena itu, mereka belum mengerti keadaan yang ditempuhnya.

"Yang sebenernya aku harapkan bisa lebih peka gitu ya. Karena mau gimana pun juga anak aku kecil-kecil, 6-8 tahun. Belum cukup dewasa untuk bisa mengerti 'oh papa sibuk' nggak ngerti. Taunya harusnya anak itu prioritas, dia harusnya memberikan waktu lah," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US