The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Farhat Abbas Emosi Juragan 99 Renovasi Makam Vanessa Angel: Gak Perlu Jadi Pahlawan
Kiri: Pengacara Farhat Abbas (ANTARA /Wahyu Putro A) Kanan: Juragan 99 (Instagram/@juragan_99)
Seleb

Farhat Abbas Emosi Juragan 99 Renovasi Makam Vanessa Angel: Gak Perlu Jadi Pahlawan

Ancam laporkan.

Sabtu, 28 Mei 2022 10:45 WIB 28 Mei 2022, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara Farhat Abbas emosi hingga berencana melaporkan Juragan 99 ke polisi, gegara merenovasi makam mendiang Vanessa Angel tanpa izin Doddy Sudrajat.

Jika dianalogikan kata Farhat, saat memasuki pekarangan rumah orang harus izin terlebih dulu. Begitu juga dengan merenovasi makam.

"Kalau kita masuk ke pekarangannya orang, ada pasalnya kan, tanpa izin. Ini udah tau makam mau dipindahin tiba-tiba dia mempermanenkan suatu makam itu kan justru merepotkan," kata Farhat kepada awak media, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Farhat Abbas Sindir Juragan 99 Renovasi Makam Vanessa Angel: Bongkar atau Minta Ampun?

Farhat mempertanyakan kepada siapa Juragan 99 izin untuk merenovasi makam Vanessa. Apalagi katanya, Doddy sudah berencana untuk memindahkan makam tersebut.

"Kalau kita membongkar makam, merusak makam? Dia izin siapa memperbaiki itu. Kecuali dia melihat bahwa H Faisal ini misalnya miskin, jadi dia bangunin makam anaknya H Faisal. Kalau ngelihat Doddy miskin, kan Doddy mau pindahin, jadi enggak perlu lagi jadi pahlawan Juragan 99," Farhat melanjutkan.

Dia justru menilai, tindakan Juragan 99 yang merenovasi makam Vanessa Angel sama halnya seperti menggali kuburannya sendiri.

"Juragan 99 ini kayak mau menggali kuburnya sendiri dengan cara memperbaiki kubur orang," punglasnya.

Mantan suami Nia Daniaty ini mengungkapkan, tengah mencari celah untuk melaporkan tindakan Juragan 99 yang merenovasi makam Vanessa.

"Dan sensasional yang dibuat oleh Juragan 99 dengan memperbaiki makam ini tanpa izin kita lagi cari celahnya untuk dipidana. Kalau niat baik izin kan, enggak boleh sembarang," ungkapnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Putri
M Fadli

M Fadli

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US