The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uya Kuya Diperiksa soal Penipuan Medina Zein, Dicecar Puluhan Pertanyaan
Kiri: Uya Kuya (Instagram/king_uyakuya) Kanan: Medina Zein (Instagram/medinazein)
Seleb

Uya Kuya Diperiksa soal Penipuan Medina Zein, Dicecar Puluhan Pertanyaan

Serahkan ke polisi.

Rabu, 25 Mei 2022 19:44 WIB 25 Mei 2022, 19:44 WIB

INDOZONE.ID - Uya Kuya telah selesai diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait laporannya dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Dalam pemeriksaan itu, Uya dicecar puluhan pertanyaan oleh penyidik. 

"Lebih 24 (pertanyaan). Pertanyaan banyak banget," kata Uya Kuya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Adapun materi pertanyaan yang dicecar penyidik, salah satunya yaitu soal awal perkenalannya dengan selebgram sekaligus pengusaha tersebut.

"Banyak banget (pertanyaan) berhubungan dengan kronologi sampai dimana kenal Mbak MZ. Saya kenal Mbak MZ bulan Maret dikenalkan Denis," beber Uya Kuya.

Baca juga: Uya Kuya Polisikan Medina Zein Imbas Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil

Lebih lanjut, Uya pun hanya menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke pihak kepolisian. Dia meyakini polisi bisa menuntaskan kasus itu dengan baik.

"Kita serahkan ke polisi dan saya yakin polisi bisa menangani kasus ini dan juga menjalankan kasus secara profesional," kata Uya Kuya.

Uya Kuya melaporkan Media Zein dengan kasus dugaan penipuan jual beli mobil. Polda Metro Jaya juga mengaku juga sudah menerima laporan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan membeberkan, pelapor yakni Uya Kuya awalnya bertransaksi jual beli mobil. Namun, transaksi nihil padahal Uya sudah mentransfer sejumlah uang.

"Awalnya perjanjian jual beli mobil namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut namun uangnya sudah ditransfer. Itu yang dilaporkan," kata Kombes Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US