The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nathalie Holscher Curhat Usai Resmi Cerai dari Sule: Aku Hanya Manusia Biasa
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)
Seleb

Nathalie Holscher Curhat Usai Resmi Cerai dari Sule: Aku Hanya Manusia Biasa

Ingin berjuang.

Senin, 15 Agustus 2022 01:59 WIB 15 Agustus 2022, 01:59 WIB

INDOZONE.ID - Nathalie Holscher mencurahkan isi hatinya setelah resmi bercerai dari Sule. Hal itu disampaikan Nathalie lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Wanita 29 tahun itu membagikan potret dirinya sambil tersenyum. Di foto tersebut, Nathalie memakai sweater berwarna putih yang dipadukan dengan blue jeans. Nathalie berpose sambil tersenyum melihat ke arah samping.

Di keterangannya, Nathalie seakan menyentil para netizen yang ramai menghujatnya. Dia menyebut dirinya bukanlah siapa-siapa, hanya manusia biasa yang ingin berjuang.

"Iya aku bukan siapa2, aku hanya manusia biasa yang ingin berjuang," tulis Nathalie Holscher seperti dikutip Indozone, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Nathalie Holscher Heran Sering Dihujat Usai Cerai dengan Sule: Untungnya Apa Sih?

Meskipun ramai dihujat karena perceraiannya, Nathalie optimis akan ada kebahagiaan yang datang kepadanya dan keluarganya suatu saat nanti.

"Ada sakit dan bahagia nantinya amiinn," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka menyarankan agar Nathalie diam saja dan tak menanggapi netizen-netizen yang memberi komentar negatif.

"Mba. Mending sekarang lebih banyak diam aja dan bekerja keras hingga sukses. Ngeri bacain komen negatif," tulis @wandahu***.

"Banyak2 bersyukur deh mending, hitungnya kebutuhan Adzam aja jangan sama kebutuhan pribadi ya bund," tambah @hnifase***.

"Lebih baik diam aja bun. Dapat 25jt dan mobil bersyukur bun itu bagi kita yg hidupnya pas"an lebih dari cukup dan lebih. Banyak" bersyukur," sambung @isk3715_za***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US