The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Turut Kena Buntut soal Pegawai Alfamart, Agnes Jennifer Ngadu ke Hotman: Bela Saya Bang!
Agnes Jennifer (Instagram@agnes_jennifer) dan Hotman Paris (Instagram@hotmanparisofficial)
Seleb

Turut Kena Buntut soal Pegawai Alfamart, Agnes Jennifer Ngadu ke Hotman: Bela Saya Bang!

Senin, 15 Agustus 2022 14:39 WIB 15 Agustus 2022, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Agnes Jennifer meminta Hotman Paris Hutapea ikut membelanya terkait viralnya video dugaan aksi pencurian cokelat, yang berujung ancaman pidana pada seorang pegawai Alfamart. 

"Bang saya juga mau dibela bang!!!," kata Agnes Jennifer melalui akun Instagram miliknya, dikutip Senin (15/8/2022).

Agnes mengatakan, apa yang dialami Hotman sebagai buntut persoalan tersebut, juga turut dirasakan oleh dirinya. Jika Hotman mengaku menerima banyak pesan di akun Instagramnya, hal yang sama terjadi pada Agnes melalui akun TikTok miliknya.

"Kita sama ditag mulu bang, sampe harus up video pagi-pagi karena masalah ini, hahaha," tulisnya di kolom komentar video Hotman Paris.

Dalam videonya, Hotman mengatakan dirinya menerima banyak pesan yang mengadukan persoalan yang dialami oleh pegawai Alfamart. Dalam video tersebut, Hotman mengatakan dirinya siap membantu pendampingan hukum bagi pegawai Alfamart tersebut secara gratis.

"Halo, salam pagi dari Bali, Hotman lagi di Bali baca semua DM-DM yang datang ke Hotman mengadu pegawai Alfamart," kata Hotman.

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya, jangan takut. Saya siap membela kamu gratis," ujarnya.

Sementara itu, di akun TikToknya Agnes membagikan video yang disebutnya diambil jam 6 pagi. Dalam video tersebut dia membahas tentang persoalan pegawai Alfamart yang banyak diadukan para followersnya. Hanya saja, Agnes juga menyoroti adanya komentar rasis terhadap dirinya.

"Gila ini jam 6 pagi, dan gue baru kelar ngeberesin maknan anak2 gue. Banyak banget yang ngetag gue, tapi gue agak risih dengan komen kaya begini: serasnya gak mungkin, padahal konten gue gak pernah rasis, tapi gue dirasisin sama orang kayak gini," kata Agnes.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US