The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sembuh dari Tumor Payudara, Marshanda Nangis: Nyokap Nyembuhin Gue dari Kematian
Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Seleb

Sembuh dari Tumor Payudara, Marshanda Nangis: Nyokap Nyembuhin Gue dari Kematian

Lewat penyembuhan holistik.

Minggu, 03 Juli 2022 12:56 WIB 03 Juli 2022, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Marshanda mengaku telah sembuh dari tumor payudara yang diidapnya. Dia menyebut proses penyembuhan dilakukannya dengan metode holistik.

Saat menjadi bintang tamu di acara KODE (Konten Dewasa), Marshanda menjelaskan bahwa dia sembuh dari tumor payudara berkat ridho dari ibunya, Riyanti Sofyan.

"Intinya gue tuh sembuh dari kanker pakai cara holistik, biar lu semua bingung. Ngakunya MRI ke Singapore," ujar Marshanda seperti dilihat Indozone, Minggu (3/7/2022).

Wanita yang kerap disapa Caca itu menyebut, ibunya meminta dia untuk berhemat. Ibunya juga menyarankan agar Marshanda tidak melakukan MRI di Singapura, karena hal tersebut bakal menguras banyak biaya.

Baca juga: Dengan Suara Bergetar Menahan Tangis, Marshanda Umumkan Dirinya Idap Tumor Payudara

"Nyokap gue nyembuhkan gue dari kematian. Gue itu kanker. Tau gak dia (ibunya) ngomong apa di Singapura? 'Caca berhemat aja. Caca yang Caca cari ini baru sebulan dari Sunrise Paradise Karangasem," sambungnya. 

Tak hanya itu, Ibunya juga menyarankan agar Caca membeli Iphone 13, agar sang adik bisa menjadi kameramen untuk konten YouTube miliknya.

"Gue beli ini (Iphone 13) karena nyokap. Biar gue bisa mempekerjakan adik gue jadi cameraman YouTube gue. Biar lebih murah budget gue. Udah, jadi gue sembuh. Tahu karena apa, ridho nyokap," jelas Marshanda sambil menangis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Sebelumnya, Marshanda mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara. Wanita 32 tahun itu mengaku tidak takut akan kematian, meski kadang merasa sakit di bagian payudaranya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US