The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinar Candy Cari Pacar Sewaan untuk 1 Bulan & Bayarannya Rp100 Juta, Syaratnya Cuma Jomblo
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Seleb

Dinar Candy Cari Pacar Sewaan untuk 1 Bulan & Bayarannya Rp100 Juta, Syaratnya Cuma Jomblo

Jumat, 22 Januari 2021 17:20 WIB 22 Januari 2021, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Dinar Candy kembali menjadi sorotan karena mencari pacar sewaan untuk sebulan ke depan. DJ seksi tersebut bahkan mengatakan akan membayar Rp100 juta ke pria yang terpilih.

"Jadi aku mau cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama satu bulan dan aku gaji Rp100 juta. Caranya gampang banget, kalian cuma nemenin aku foto untuk akun Instagram, nemenin main TikTok dan jalan ke mal aja," kata Dinar Candy dalam video yang diunggahnya pada Kamis (21/1/2021).

Dinar Candy kemudian membeberkan syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi pacar sewaannya. Mereka yang mendaftar jadi pacar sewaan Dinar Candy harus jomblo atau tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun.

Setelah itu, 'pelamar' pacar sewaan Dinar Candy bisa mengirimkan foto selfie yang tidak diedit dan foto full body ke nomor +62 819-9688-5588 dengan menyertakan umur.

Seleksi pacar sewaan tersebut akan dilakukan oleh Dinar Candy sendiri. Dinar Candy mengatakan bahwa pilihan mencari pacar sewaan ini adalah salah satu caranya mencari jodoh.

Jika nantinya Dinar Candy dan pacar sewaannya benar-benar saling jatuh cinta, mereka bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

"Jadi pacar sewaan dulu ya sementara, kalau nantinya aku jatuh hati, kita nikah. Gitu," kata Dinar Candy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US