The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zara Adhisty Umumkan Sempat Positif Covid-19, Dada Sesak Hingga Tulang Terasa Linu
Zara Adhisty. (Instagram/@zaraadhsty)
Seleb

Zara Adhisty Umumkan Sempat Positif Covid-19, Dada Sesak Hingga Tulang Terasa Linu

Jumat, 22 Januari 2021 14:12 WIB 22 Januari 2021, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Zara Adhisty yang merupakan mantan personil JKT48, mengumumkan bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Zara di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Di awal unggahannya, Zara mengatakan bahwa banyak yang bertanya apa penyakit yang diidapnya sejak seminggu yang lalu. Ternyata, setelah melakukan tes, pada tanggal 15 kemarin, hasil tes menunjukkan bahwa ia positif Covid-19.

"Hi! Banyak yang bertanya2 “Zara sakit apasih?” semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19," tulis Zara dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Zara menceritakan, bahwa awalnya dia tak merasakan gejala apa-apa. Hingga akhirnya, setelah dinyatakan positif Covid-19, barulah Zara merasa pusing yang begitu hebat, dada sesak hngga tulang terasa linu disertai demam.

"Awalnya gak ada gejala sama sekali, tp setelah benar2 positif baru kerasa laah. Dimulai dari pusing gak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu2, dan demam

Untungnya, kini kondisi Zara sudah membaik. Bahkan, dari hasil swab tes sebanyak dua kali, dia dinyatakan negatif Covid-19.

"Tapi aku berhasil melewati ini semuaa!. Alhamdulillah sudah 2x swab test dan hasilnya negatif!," jelasnya.

Meski begitu, saat ini Zara memilih untuk isolasi mandiri, lantaran tubuhnya yang harus benar-benar istirahat hingga terasa 100% sehat.

Kata Zara, kondisi kesehatannya itu membaik karena rutin control dan melakukan suntik multivitamin.

"Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh di istirahatin biar bener2 100% sehat! Bersyukur banget sekarang aku alhamdulillah udah sembuh. Itu semua juga berkat rajin control serta suntik multivitamin sama dokter juga, ditambah rajin minum vitamin juga pastinya. Special thanks to bu dokter @doknita," tambahnya lagi.

Belajar dari paparan virus Covid-19, Zara mengaku ke depannya akan lebih menjaga tubuh agar tetap sehat. Di akhir unggahannya, Zara juga memberikan dukungan kepada orang-orang yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19.

"Sekarang aku akan lebih jaga badan lagi biar tetap sehat, kalian juga sehat2 yaa! Untuk temen2 yang lagi berjuang untuk segera sembuh dari Covid-19 juga semangat!!!!! Pasti bisaaaaaaa kok! Aku aja udah alumni. Hihiii.. jadi SEMANGATT!" tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US