The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Guru Doakan Murid Dicabut Nyawanya Sebab Ngeluh Belajar Online, Inul Daratista: Usut
Kiri: Oknum guru yang doakan murid dicabut nyawanya krena ngeluh belajar online. (Instagram/@lambe_turah). Kanan: Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Seleb

Viral Guru Doakan Murid Dicabut Nyawanya Sebab Ngeluh Belajar Online, Inul Daratista: Usut

Kamis, 17 September 2020 11:08 WIB 17 September 2020, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, viral video TikTok dua orang yang mendoakan agar agar anak didik mereka dicabut nyawanya oleh Tuhan, karena mengeluh saat belajar online.

"Ketika para siswa mengeluh belajar online. Yaallah cabut nyawa mereka," isi video yang memperlihatkan dua orang guru sambil berjoget.

Video TikTok yang dinilai netizen tak pantas dibuat oleh seorang tenaga pendidik ini pun langsung menuai komentar hingga viral di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Akun Instagram @lambe_turah, ikut mengunggah video TikTok yang dibuat oleh dua guru muda ini. Menyertai unggahannya, akun tersebut mengatakan bahwa banyak orang yang tak terima dengan aksi guru itu.

"Hayolooooo. Banyak yang ga terimaaa. Dicari neh pastim," keterangan dalam unggahan video seperti yang dilihat INDOZONE.

Sontak, unggahan ini menuai komentar dari berbagai pihak, termasuk juga pedangdut Inul Daratista. Inul dalam kolom komentar itu mengatakan bahwa oknum guru tersebut sudah tak layak.

"Sikaat guru model gini ga layak," komentar Inul.

Inul juga meminta agar pihak berwenang bisa mengusut, siapa oknum guru yang mendoakan siswa untuk dicabut nyawanya lantaran belajar online.

"Usuuuuutttt," tulis Inul dengan emoticon marah.

Banyak netizen setuju dengan apa yang diucapkan oleh Inul, agar kasus oknum guru itu segera diusut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US