The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Komentari Surat DPP FPI Soal Habib Rizieq, Komentar Vanessa Angel Disorot
Kiri: Nikita Mirzani. Kanan: Surat DPP FPI. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Seleb

Nikita Mirzani Komentari Surat DPP FPI Soal Habib Rizieq, Komentar Vanessa Angel Disorot

Jumat, 20 November 2020 11:09 WIB 20 November 2020, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Dalam beberapa hari ini, nama pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab tengah menjadi sorotan, lantaran melakukan serangkain kegiatan yang memicu kerumunan.

Setelah sejumlah kegiatan yang menimbulkan kerumunan itu dilakukan, DPP Front Pembela Islam (FPI) dalam sebuah surat menjelaskan bahwa saat ini Habib Rizieq memilih untuk beristirahat sejenak.

Baca juga: Soal Keberadaan Habib Rizieq, DPP FPI: Saat Ini Memilih Istirahat Sejenak

"Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak, karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang," tulis pernyataan pers dalam surat yang diterima Indozone, Kamis (19/11/2020).

"Dan langsung beraktifitas dengan tingkat kepadatan tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak tanggal 10 November saat kedatangan hingga 14 November pada acara Maulid Nabi SAW di Petamburan, umar begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri IB HRS yang berdampak pada penumpukan massa" terang surat tersebut.

"Maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal," bunyi keterangan tertulis DPP FPI.

Rupanya, unggahan dari DPP FPI itu menyita perhatian artis Nikita Mirzani. Niki begitu sapaan akrabnya belakangan ini diketahui bikin heboh buntut dari kasus habib "tukang obat".

Terkait dengan surat pernyataan dari DPP FPI ini, Niki dalam unggahannya, bertanya kenapa banyak orang yang takut saat dipanggil oleh aparat Polisi.

Hal ini berbanding terbalik dengan dirinya. Niki mengaku dia tak takut jika harus memenuhi panggilan polisi.

"Knp semua org klo di panggil polisi sakit ? Kecuali gue," tulis Niki dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Tak sampai disitu, Niki di akhir unggahannya juga menuliskan sebuah kalimat yang penuh tanda tanya soal doa.

"Kita doakan semoga cpt...?" tanya Niki.

Baca juga: Harapan Suami untuk Vanessa Angel: Lagi Ujian Kehidupan, Semoga Segera Naik Kelas

Unggahan Niki ini rupanya mencuri perhatian Vanessa Angel. Akun Vanessa yang kini dipegang oleh suaminya, menuliskan sebuah komentar berisi sindiran yang cukup menohok.

Pasalnya dalam kolom komentar itu, Vanessa mengatakan bahwa ia masih memenuhi panggilan Polisi saat dirinya hamil 8 bulan.

Tak sampai di situ, kata Vanessa dia juga rela berpisah dengan anaknya untuk mengikuti sidang.

"Aku aja hamil besar 8bulan dipanggil polisi tetep datang, bahkan aku aja harus dipisah sm anakku tetap datang sidang.. besuk vanesa nanti ya kak," tulis akun Vanessa Ange.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US