The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar Sempat Takut Keluar Rumah Buntut KDRT Lesti Kejora, Psikis Terganggu Parah
Rizky Billar takut keluar rumah. (Instagram/rizkybillar)
Seleb

Rizky Billar Sempat Takut Keluar Rumah Buntut KDRT Lesti Kejora, Psikis Terganggu Parah

Main bola

Sabtu, 05 November 2022 15:20 WIB 05 November 2022, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Putra Siregar mengaku kerap memberikan dukungan dan motivasi kepada Rizky Billar, yang psikisnya terganggu pasca kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.

Putra berusaha mengajak ayah Baby L tersebut untuk kembali beraktivitas, meskipun sempat enggan keluar rumah. Sampai akhirnya Billar mau untuk kembali bermain bola.

Baca juga: Billar Udah Nongkrong Bareng Trio Gesrek Usai Bebas Kasus KDRT, Ady Sky: Sehat Banget

"Billar belum siap keluar, akhirnya aku sampaikan, ngga bisa kan kayak gini terus harus bangkit, dengan apa? ya dengan seperti dulu lagi, kita nongkrong, main bola lagi," tutur Putra Siregar kepada awak media di kawasan Condet Jakarta Timur belum lama ini.

Bos PS Store itu mengingatkan Billar untuk tidak terlalu memikirkan masalah KDRT tersebut. Putra ingin melihat Billar kembali beraktifitas seperti semula.

"Ini kan temen hidup kita ini jadi kalau terlalu mikirin itu, boleh dipikirin tapi jangan terlalu, akhirnya dia main bola lagi," sambungnya.

Baca juga: Psikis Masih Terganggu, Billar Jaga Anak di Rumah saat Lesti Udah Mulai Manggung

Putra menambahkan, kasus KDRT itu membuat psikis Billar terganggu karena syok. Sebagai sahabat, Putra ogah meninggalkan Billar sendiri.

"Ya terganggu psikisnya, namanya orang bermasalah kan shock, tapi alhamdulillah sekarang udah mulai baikan jadi saya kasih motivasi-motivasi. Saya tetap support, ya kita kan lebih dari hati ke hati," jelasnya.

Sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora karena kasus KDRT pada 28 September 2022. Saat ini keduanya telah berdamai dan kembali melanjutkan hubungan rumah tangganya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Arvi Resvanty
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US