The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Sudrajat akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Tiara Marleen, Jadi Tersangka Juga?
Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Doddy Sudrajat akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Tiara Marleen, Jadi Tersangka Juga?

Pencemaran nama baik.

Jumat, 01 Juli 2022 21:30 WIB 01 Juli 2022, 21:30 WIB

INDOZONE.ID - Polisi akan segera memanggil Doddy Sudrajat, terkait dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan H Faisal, dengan tersangka Tiara Marleen.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, masih ada saksi yang akan diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik ini.

"Iya, masih ada (masih ada saksi yang akan diperiksa)," kata AKBP Yogen, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Doddy Sudrajat Ogah Ikut Campur Kasus Tiara Marleen: Biar Dia dan Suami yang Selesaikan

Saksi yang akan dipanggil ialah Doddy Sudrajat. Surat pemanggilan untuk Doddy bahkan tengah dipersiapkan penyidik agar segera dikirim.

"Ya (Doddy Sudrajat). Sedang di draft. Kita akan membuatkan surat panggilan, kita akan kirim. Nantilah. Minggu ini? Udah habis ya minggu ini," AKBP Yogen melanjutkan.

Sementara itu, Tiara yang menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik buntut perkataannya yang menyebut mendiang Vanessa Angel hamil duluan dijerat dengan Pasal 22 UU ITE.

"Pasal 27 UU ITE kemudian 310 311 tentang penghinaan dan fitnah. Kemudian ada pasal tentang fitnah terhadap orang meninggal," jelasnya.

Tiara terancam pidana maksimal empat tahun. Namun, AKBP Yogen mengatakan jika Tiara tidak ditahan kepolisian, tapi wajib lapor.

"Ancaman tetap di bawah lima tahun, maksimal empat tahun," bebernya.

"Tidak ditahan oleh pihak kepolisian, tapi kita berikan wajib lapor statusnya setiap Senin-Kamis, untuk sedikit memprotect Tiara," lanjutnya.

Sementara itu, terkait dengan kasus pencemaran nama baik ini, H Faisal selaku pelapor menyatakan ogah berdamai dengan Tiara Marleen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US