The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prilly Latuconsina Tegas Jawab Pertanyaan soal Kapan Nikah: Gak Apa-apa Tua Asal Bahagia
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Seleb

Prilly Latuconsina Tegas Jawab Pertanyaan soal Kapan Nikah: Gak Apa-apa Tua Asal Bahagia

Menikah saat siap.

Rabu, 29 Juni 2022 13:04 WIB 29 Juni 2022, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Prilly Latuconsina memberikan jawaban dari banyaknya pertanyaan soal kapan akan menikah. Dengan tegas, wanita 25 tahun itu menjawab dia akan menikah ketika dia sudah siap. 

Prilly menyebut banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum memutuskan untuk menikah. Tidak melulu memikirkan kebahagiaannya saja.

"Menikah itu bukannya menyatukan dua kepala dalam satu atap saja sayang. Bukannya menyatukan cowok dan cewek udah halal tinggal bareng. Not like that," ujar Prilly Latuconsina seperti dikutip Indozone di salah satu kanal YouTube, Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Prilly Latuconsina Digandeng Iman Usman di Resepsi Maudy Ayunda, Netizen: Segera Menyusul

"Nikah itu harus kesiapan fisik, kesiapan batin, kesiapan ekonomi, kesiapan mental. Kalau kamu belum menemukan orang yang tepat mau kamu umur berapa ya jangan nikah," ungkap Prilly.

Prilly juga menekankan untuk jangan pernah menikah karena tekanan dari lingkungan. Prilly menyebut, hal itu bisa berdampak buruk. Seperti terjadinya pertengkaran, cekcok hingga perceraian.

"Jangan pernah punya keinginan nikah karena tekanan. Jangan. Menikah karena kamu yang siap. Nikah tua tapi bahagia. Jadi jangan takut," sambungnya.

Video itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang mendukung dan setuju dengan perkataan Prilly tersebut.

"Bener saya gagal hafff semoga dapat jodoh yg terbaik lagi amin," tulis @ini_mahasna.

"Harusnya dulu gue mikir begini ya," tambah @qnoyalze.

"Sependapat bnget dek prilly terlove banget kata2nya," sambung @masyaallahmasya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US