The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mayang Ternyata Sadar Doddy Sering Dinilai Jelek dan Dihujat: Itu Rezeki dari Allah
Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Mayang Ternyata Sadar Doddy Sering Dinilai Jelek dan Dihujat: Itu Rezeki dari Allah

Ucap terima kasih.

Jumat, 26 Agustus 2022 10:15 WIB 26 Agustus 2022, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Mayang Lucyana Fitri ternyata menyadari jika ayahnya, Doddy Sudrajat, sering kali dihujat hingga dinilai jelek oleh warganet. Meski begitu, Mayang tetap memuji Doddy sebagai sosok ayah terbaik.

Ketika diundang di sebuah acara TV, Mayang dengan suara menahan kesedihan mengungkapkan perasaan sayang dan rasa terima kasihnya ke Doddy.

Doddy, menurut Mayang, memiliki peranan besar sehingga dia dan mendiang Vanessa Angel dikenal publik. Mulai dari mengajari gitar hingga olah vocal.

Baca juga: Doddy Cengengesan Dipuji Mayang Ayah Hebat, Netizen Nyinyir: Hebat Memanfaatkan Anak!

"Untuk Daddy, terima kasih sudah jadi ayah yang terbaik. Makasih juga udah ajarin aku gitar, ngajarin aku vocal juga. Tanpa Daddy aku sama Kak Eca (mendiang Vanessa Angel) enggak bakal dikenal banyak orang," kata Mayang, seperti dilihat Indozone di akun @bundsthetic, Kamis (25/8/2022).

Kata Mayang, meski Doddy dinilai buruk bahkan tak jarang dicibir netizen, Doddy tetaplah ayah terbaik untuknya. Dia juga menyebut kehadiran Doddy sebagai rezeki dari Allah dalam hidupnya.

"Walaupun orang-orang di luar sana menilai Daddy itu buruk, tapi Daddy sudah menjadi ayah yang terbaik buat Mayang dan Kak Eca, jadi sedih," ungkapnya.

"Terima kasih ya Allah udah kasih aku ayah yang luar biasa, yang selalu support aku, yang selalu ada buat aku, rezeki papa sudah termasuk rezeki buat aku," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US