The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akui Kesalahannya, Angga Wijaya Nangis Ingin Minta Maaf ke Dewi Perssik
Kiri: Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9) Kanan: Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)
Seleb

Akui Kesalahannya, Angga Wijaya Nangis Ingin Minta Maaf ke Dewi Perssik

Akui kesalahan.

Senin, 29 Agustus 2022 20:16 WIB 29 Agustus 2022, 20:16 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik menyampaikan bahwa Angga Wijaya sempat menangis ke kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Mantan suaminya itu menangis lantaran mengakui kesalahannya dan ingin meminta maaf ke Dewi Perssik.

"Dari bang Sandy juga bilang bahwa beliau (Angga Wijaya) menangis ke Bang Sandy dan akan minta maaf," ujar Dewi Perssik di hadapan awak media, Senin (29/8/2022).

Selain itu, Dewi Perssik juga mendengar permintaan maaf Angga yang disampaikan lewat podcast di YouTube. Angga mengakui kesalahannya yang menaikkan tarif manggung Dewi Perssik untuk dipakai sendiri.

Baca juga: Dewi Perssik Heran Angga Wijaya Diam-diam Ambil Uang Hasil Kerjanya: Apa Punya Istri Lain?

"Kemarin sih sudah (minta maaf). Saya sih dengarnya di beberapa podcast sih ya," sambungnya.

Kendati demikian, sampai saat ini Angga belum meminta maaf secara langsung ke Dewi Perssik. Saat dihubungi Sandy Arifin, Angga hanya mengatakan dia bakal meminta maaf dan tidak akan mengurusi soal keuangan Dewi Perssik lagi.

"Sudah ditelpon (Bang Sandy) beliaunya dan sudah clear masalahnya. Beliau siap minta maaf lagi dan tidak akan melakukan perbuatan itu lagi dengan saya," pungkasnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada pada 1 Agustus 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis hakim mengabulkan gugatan Angga terhadap Dewi Perssik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US