The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Kegiatan, Audy Item Batal Diperiksa Kasus Iko Uwais
Audy Item dan Iko Uwais (Instagram@audyitem)
Seleb

Ada Kegiatan, Audy Item Batal Diperiksa Kasus Iko Uwais

Senin, 20 Juni 2022 13:42 WIB 20 Juni 2022, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Audy Item batal menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan pada Iko Uwais hari ini. Menurut polisi, Audy tak bisa menjalani pemeriksaan hari ini karena ada kegiatan lain.

"Hari ini kita jadwalkan pemeriksaan terhadap Saudari Audy," kata kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, Ivan Adhitira, di kantornya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/6/2022).

Hanya saja, istri Iko Uwais itu tidak datang ke kantor polisi. Ivan menyebut pihak Audy telah menyampaikan halangan tersebut, dan meminta polisi menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap dirinya.

Ivan tak menyampaikan secara rinci alasan yang diajukan pihak Audy ihwal apa yang menghalanginya untuk menjalani pemeriksaan hari ini. Ivan hanya menyebut Audy memiliki kegiatan lain pada hari seharusnya ia menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan hari ini, sehingga meminta untuk dijadwalkan kembali," ujarnya.

Menurutnya, penyidik telah melakukan penjadwalan ulang untuk pemeriksaan Audy. Ia akan diperiksa pada Selasa (21/6/2022) atau besok.

Pemeriksaan terhadap Audy terkait kasus dugaan pengeroyokan Iko Uwais. Iko dilaporkan seorang pria bernama Rudi yang berprofesi sebagai designer interior, terkait pekerjaan yang diminta Iko. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Iko membantah hal tersebut, dan menyebut Rudi lebih dulu melakukan tindak kekerasan dengan berupaya melakukan penganiayaan terhadap kakaknya. Iko pun melaporkan balik Rudi atas dugaan pencemaran nama baik dan penganiayaan. 

Laporan Iko Uwais teregister dengan nomor LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US