The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wika Salim Ungkap Kebiasaannya setelah Keramas: Takut Kalau Melek Ngeliat Setan!
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Seleb

Wika Salim Ungkap Kebiasaannya setelah Keramas: Takut Kalau Melek Ngeliat Setan!

Kamis, 23 Juni 2022 11:52 WIB 23 Juni 2022, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Paras cantik penyanyi Wika Salim selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Seperti halnya saat Wika pamer rambut basah setelah keramas.

Wika dalam video di akun Instagram-nya, bertanya pada para penggemarnya ihwal kebiasaan saat keramas, dengan mata merem atau melek.

Pasalnya, Wika mengaku matanya selalu merah karena saat keramas selalu melek. Dia bingung apakah itu hanya dilakukan olehnya atau ada orang lain yang juga melakukan hal sama.

Baca juga: Wika Salim Pose Angkat Tangan Manja, Glowing Ketiaknya

"Aku tuh mau nanya, ada enggak sih di kalian atau cuman aku aja yang setiap habis keramas, pasti matanya merah banget. Aku tuh misalnya kalau mandi, keramas, aku tuh matanya pasti melek. Karena aku tuh setakut itu keramas  merem. Takut kalau pas melek gitu ngelihat setan, apa cuman gua doang ya," kata Wika dalam video seperti dilihat Indozone, Kamis (23/6/2022).

Para penggemarnya pun langsung memberikan beragam jawaban. Ada yang mengaku melakukan hal sama seperti Wika. Ada pula netizen yang keramas dengan mata merem.

"Gua juga gitu ka sama," komentar @iwanfirmansya***.

"Kalo aku lagi keramas pasti merem kak, soalny takut air sampo nya kena mata," ujar @arissetiawan9***.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

Selain mengutarakan pendapatnya, ternyata ada beberapa netizen yang malah salfok dengan kumis tipis di bawah hidung Wika.

"Aduh duh kumis tipis nya itu lho yg ngga tahan," kata @reynaldibad***.

"Kumis ny gak nahan," ujar @windu***.

"Cantik sekali kamu mbak," sambung @nuranwan***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US