The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dukung Brotoseno yang Dipecat Tidak Hormat dari Polri, Tata Janeeta: Love You Till Jannah
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno (Instagram@tatajaneetaofficial)
Seleb

Dukung Brotoseno yang Dipecat Tidak Hormat dari Polri, Tata Janeeta: Love You Till Jannah

Jumat, 15 Juli 2022 13:47 WIB 15 Juli 2022, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Suami Tata Janeeta, AKBP Raden Brotoseno, dipecat secara tidak hormat dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Penyanyi 39 tahun itu pun memberikan dukungan pada suami.

Pemecatan terhadap Brotoseno dilakukan melalui keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) yang diterbitkan Polri. Tetap memberi dukungan pada suami yang tengah berada dalam kondisi tidak  baik, Tata pun mengunggah momen pernikahannya dengan sang suami.

"Suamiku, kamu memang tidak sempurna. Aku pun sama, dan sejatinya manusia dalam menjalani prsoes hidupnya pasti pernah punya dosa," kata Tata Janeeta menyertai unggahan tersebut, Jumat (15/7/2022).

Dia pun mengatakan, kehidupan di dunia hanyalah sementara. Karena itu, segala problematika kehidupan harus diterima dengan sabar dan ikhlas, serta disikapi sebagai sebuah pembelajaran.

Tata berharap, apa yang menimpa Brotoseno saat ini membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih, untuk dia dan anak-anak mereka.

"Tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama," katanya.

"I love you till jannah," tambahnya.

Pemecatan terhadap Raden Brotoseno merupakan buntut dari kasus korupsi cetak sawah di Kalimantan pada periode 2012-2014 lalu. Brotoseno yang merupakan mantan penyidik KPK, ditangkap penyidik Bareskrim Polri pada 11 November 2016.

Ia dinyatakan terbukti menerima suap senilai Rp1,9 miliar. Atas kesalahannya tersebut, Raden Brotoseno divonis 5 tahun penjara dan denda Rp300 juta subsider 3 bulan.

Setelah dinyatakan bebas bersyarat pada Februari 2020, Raden Brotoseno masih menyandang status sebagai polisi aktif. Namun hal ini menjadi sorotan sehingga akhirnya dipecat dari Polri.

Artikel Menarik Lainnya:

 

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US