The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Potret Terbaru Bio One yang Kini Bertubuh Kurus Demi Film, Berubah Banget!
Bio One sebelum dan sesudah kurus. (Instagram/@bojvoyej)
Seleb

Potret Terbaru Bio One yang Kini Bertubuh Kurus Demi Film, Berubah Banget!

Totalitas.

Selasa, 14 Desember 2021 13:06 WIB 14 Desember 2021, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Aktor muda Bio One tengah menjadi sorotan netizen karena penampilannya yang berubah drastis. Bio One kini berubah menjadi sangat kurus seperti hanya tinggal tulang saja.

Saking kurusnya, tulang pipi Bio One bahkan sampai terlihat. Tak hanya berat badannya saja yang turun drastis, Bio One juga mencukur rambutnya menjadi botak. Penampilan aktor berusia 23 tahun itu benar-benar berubah drastis.

Bio One hampir tak dikenali

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bio 1 (@bojvoyej)

Bio One pertama kali memperlihatkan penampilan terbarunya pada 22 Oktober 2021. Kala itu ia mengunggah sebuah foto selfie yang memperlihatkan wajah tirusnya.

"Lah aku kurus jadi ringan loh bisa pecicilan enak jadinya yuhuu," tulis Bio One pada caption Instagram-nya.

Unggahan Bio itu pun mendapat beragam reaksi dari para penggemarnya. Beberapa di antara mereka mengaku hampir tak mengenali Bio yang kini penampilannya berubah drastis. Tak sedikit pula menyoroti alis Bio One yang sudah dicukur sampai sangat tipis.

Baca juga: Film 'Srimulat: Hil yang Mustahal' Perkenalkan Pemeran Tarsan, Timbul, Gepeng dan Lainnya

"Gw kira akun siapaaa, sampe gak ngenalin," kata @detazhr.

"Aku kira alisnya di bleaching, trnya di cukur ampe abis gais omgg tepuk tangan," kata @kayeennx.

"Ahhhahahah aneh bgttt jadinyaaa, semogaa karyanya sekeren totalitas bio yaaa, we miss u when u berisi & absolutely beralis xixixixixi," kata @lenirkh.

Bio One bersama Eks Menteri Perhubungan Agum Gumelar

Bio One mengunggah reaksi eks Menteri Perhubungan Agum Gumelar saat menonton teaser film Srimulat yang dibintanginya. Dalam foto tersebut, Agum tampak tertawa.

"Berikut saya tampilkan bapak agum gumelar yang tertawa melihat teaser dari @filmsrimulat dan bapak @fajarnugrs yang diberikan tanggung jawab harus mecahin rekor. Untung saya pake batik," tulis Bio One pada captionnya.

Bio kemudian berpose dengan Agum Gumelar dengan memasang ekspresi tak biasa. Uniknya, Bio One bertemu dengan Agum Gumelar dengan memakai baju polos putih yang bertuliskan "Ini Batik".

Berperan sebagai Gepeng di film Srimulat

Dalam film Srimulat tersebut, Bio One akan berperan sebagai mendiang Gepeng, salah satu komedian Srimulat yang melegenda. Demi film tersebut, Bio One pun rela menurunkan berat badannya. Totalitasnya demi memerankan sosok di film Srimulat panen apresiasi.

"Untuk berat badan ya karena sesuai namanya Gepeng, kalau nggak Gepeng berarti nggak Gepeng. Kalau ditanya caranya (berperan sebagai Gepeng) mungkin setiap peran di sini punya metode masing-masing," kata Bio One melalui keterangan resminya.

Untuk menurunkan berat badannya tersebut, Bio One harus mengikuti program diet. Bio juga mempelajari betul bagaimana sosok yang akan dibintanginya tersebut menjalani kehidupannya.

Bio merasa tidak enak jika nantinya ia tidak sesuai ekspektasi penonton. Karena itulah ia berusaha keras dan totalitas untuk film barunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US