The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Meninggal, Putri Diana Diduga Ingin Ajak William dan Harry Pindah ke AS
Banyak orang meninggalkan bunga di depan gerbang Kensington Palace untuk memperingati 24 tahun kematian Putri Diana (REUTERS/Peter Nicholls)
Seleb

Sebelum Meninggal, Putri Diana Diduga Ingin Ajak William dan Harry Pindah ke AS

Ingin rintis karier di Hollywood.

Rabu, 01 September 2021 14:04 WIB 01 September 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Putri Diana dan Meghan Markle memiliki kesamaan yang tak banyak orang tahu. 

Mendiang Princess of Wales diduga memiliki rencana untuk pindah ke California bersama putra-putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, dan mengejar karier di Hollywood.

Baca Juga: Kristen Stewart Tampil Sebagai Putri Diana di Spencer

"Ada sejumlah proyek besar yang ditawarkan kepadanya," kata mantan pelatih suara Diana Stewart Pearce kepada Daily Mail Selasa, peringatan 24 tahun kematiannya.

Pearce, yang berteman dengan Diana selama bertahun-tahun sebelum kematiannya pada Agustus 1997, menambahkan: “Salah satu peluang besar yang ingin dia ciptakan adalah mulai mengembangkan film dokumenter tentang tiga minat amal yang kemudian akan diasimilasi ke dalam film-film besar."

"Dia berencana menghabiskan banyak waktu di Hollywood," tambahnya. “Intinya adalah Diana benar-benar mulai mengeksplorasi sisi kreatifnya.”

Pearce melanjutkan dengan mengatakan bahwa Diana telah terhubung dengan beberapa orang terbaik untuk memulai karier di Amerika Serikat.

Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981. Mereka dikaruniai William pada tahun 1982 dan Harry pada tahun 1984. 

Pasangan itu bercerai pada tahun 1996, dan Charles menikahi Camilla Parker Bowles pada tahun 2005.

Setelah perceraiannya, Diana mulai berkencan dengan produser film Mesir Dodi Fayed. Pasangan itu tewas secara tragis dalam kecelakaan mobil ketika Diana baru berusia 36 tahun.

Dugaan jika Diana berencana pindah dengan anak-anaknya ke Amerika Serikat sangat mirip dengan jalan yang diambil Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Mereka kini tinggal di Montecito, California, menyusul pengunduran diri dari tugas mereka dalam keluarga kerajaan tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US