The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tentukan Nasib Dinar Candy, Polisi akan Gelar Perkara Kasus Viral Bikini Sore Nanti 
Aksi Dinar Candy yang turun ke jalanan dengan bikini. (Instagram/@dinar_candy)
Seleb

Tentukan Nasib Dinar Candy, Polisi akan Gelar Perkara Kasus Viral Bikini Sore Nanti 

Bisa naik ke penyidikan. 

Kamis, 05 Agustus 2021 14:16 WIB 05 Agustus 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan saat ini masih memeriksa Dj seksi Dinar Candy terkait kasus viral bikini. Sore nanti, polisi akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status kasus tersebut.

"Mudah-mudahan nanti sore ini, sore ini kita akan gelarkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Gelar perkara tersebut akan menentukan status kasus itu. Kasus tersebut bisa saja ditingkatkan ke penyidikan namun bisa saja berhenti dipenyelidikan.

"Setelah kita akan memeriksa beberapa saksi saksi lagi yang lain termasuk saksi ahli, untuk penentuan pasalnya, persangkaan pasalnya yang memenuhi dua alat bukti yang cukup yang bisa memenuhi di unsur persangkaannya kami mungkin nanti akan naik ke penyidikan," beber Yusri.

Baca Juga: Krisdayanti Senang Aurel Hermansyah Jadi Istri Atta Halilintar: Seperti Aurel yang Dulu!

Seperti diketahui, Dj Dinar Candy sempat membuat heboh media sosial karena dirinya memakai bikini di pinggir jalan. Usut punya usut aksi berbikini itu terjadi di kawasan Jakarta Selatan.

Dinar melakukan aksinya sebagai bentuk protes akibat PPKM yang diperpanjang. Video itu pun sempat viral di media sosial.

Pasca hal viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan langsung mengamankan Dinar Candy. Dinar pun diintrogasi oleh polisi terkait aksi viral tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US