The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Ditahan, Polisi Kini Hentikan Kasus Narkoba yang Jerat Ardhito Pramono
Konferensi pers kasus narkoba Ardhito Pramono di Mapolres Jakarta Barat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Sempat Ditahan, Polisi Kini Hentikan Kasus Narkoba yang Jerat Ardhito Pramono

Jadi tersangka.

Selasa, 15 Maret 2022 10:49 WIB 15 Maret 2022, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kabar baru muncul dari kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono. Kasus tersebut kini sudah dihentikan penyidikannya oleh polisi.

"Kasusnya itu benar dihentikan penyelidikan dan penyidikannya oleh Polres Metro Jakarta Barat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi wartawan, Selasa (15/3/2022).

Sayangnya, Zulpan enggan membeberkan alasan pihaknya menghentikan penyidikan kasus tersebut.

Baca juga: Ardhito Pramono Jalani Rehabilitasi Selama 6 Bulan di RSKO Jaktim

"Jadi Polres Metro Jakarta Barat menghentikan penyelidikan dan penyidikan kasus narkoba artis Ardhito Pramono. Terkait alasan penghentiannya, silakan tanya ke Polres," kata Zulpan.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sempat menangkap aktor sekaligus musisi berinisial AP alias Ardhito Pramono. Penangkapan ini berlangsung di kediaman Ardhito yang terletak dikawasan Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu.

Ardhito sempat ditahan oleh polisi, dengan hasil tes urine menunjukkan jika Ardhito positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Ardhito ternyata sudah mengenal ganja sejak tahun 2011. Dia kembali aktif mengonsumsi ganja sejak 2020 lalu agar fokus dalam bekerja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US