The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Akhirnya Ketemu Kakek Suhud: Baru Tau Pribadinya Ketika Bertemu
Baim Wong ketemu Kakek Suhud. (Instagram/@baimwong)
Seleb

Baim Wong Akhirnya Ketemu Kakek Suhud: Baru Tau Pribadinya Ketika Bertemu

Jumat, 15 Oktober 2021 07:39 WIB 15 Oktober 2021, 07:39 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong akhirnya bertemu dengan Kakek Suhud, pria tua yang pernah ditegurnya beberapa waktu lalu, yang kemudian video teguran itu viral di media sosial hingga membuat Baim jadi sorotan publik.

Baim dalam akun Instagram-nya memperlihatkan momen pertemuan dirinya dengan Kakek Suhud.

Tampak dalam foto itu, Baim yang mengenakan kaos warna putih duduk bersebelahan dengan Kakek Suhud yang memakai kaos warna abu dengan bawahan sarung.

Baca juga: Pengakuan Warga Soal Sosok Kakek Suhud, Tak Pernah Kelihatan Dagang & Dijuluki Kakek DJ

Keduanya tampak melemparkan senyum sumringah satu dengan yang lain. Tak tampak ada raut wajah kesal di antara mereka, seperti tak terjadi masalah apapun.

Menyertai unggahannya, Baim mengatakan bahwa Kakek Suhud adalah sosok orang yang baik terutama ibadahnya. Dia baru mengetahui siapa sosok Kakek Suhud sebenarnya ketika bertemu langsung.

"Masyaallah. Terima kasih tegurannya. Dia Orang baik. Terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulis Baim seperti dilihat INDOZONE.

Lewat unggahan foto itu juga, Baim meminta untuk diingatkan jika dirinya berbuat salah. Kata ayah dua anak ini, Allah mempertemukan mereka dengan cara yang berbeda.

"Terima kasih Bosque. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda. Sayang Kalian Semua," sambungnya.

Unggahan Baim yang memperlihatkan momen pertemuannya dengan Kakek Suhud inipun sontak mencuri perhatian orang-orang. Banyak yang mengucap syukur melihat Baim dan Kakek Suhud sudah berdamai.

"MasyaAllah," tulis Zaskia Sungkar.

"Alhamdulillah. Aku percaya kalian berdua orang baik kok. Namanya juga manusia biasa pasti ada kesalahan," ujar @seylena_22.

"Alhamdulillah @baimwong semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua," ungkap @a_febryani.

"Alhamdulillah udh damai," sambung @staygaming56.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US