The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibongkar Teman Dekat, Ini 2 Fakta Baru Penyebab Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Kiri: Song Joong Ki (Instagram/hi_songjoongki) Kanan: Song Hye Kyo (Instagram/kyo1122)
Seleb

Dibongkar Teman Dekat, Ini 2 Fakta Baru Penyebab Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sabtu, 27 November 2021 20:02 WIB 27 November 2021, 20:02 WIB

INDOZONE.ID - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga saat ini masih menjadi perhatian bagi penggemar baik yang ada di Korea Selatan maupun di Indonesia.

Pasalnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab perceraian pasangan yang kerap disebut 'Song Song Couple' itu.

Seperti yang diketahui, pihak pertama kali yang mengajukan gugatan cerai dari pihak Song Joong Ki. Song Joong Ki juga menjadi orang pertama yang memberi tahu publik tentang keputusan bercerai.

Karena hal tersebut, banyak spekulasi bermunculan an berpikir bahwa Song Hye Kyo membuat kesalahan yang membuat Song Joong Ki marah besar. Alhasil, Song Hye Kyo menerima banyak kritikan tajam dari para penggemar setelah mereka bercerai. 

Namun baru-baru ini, teman dekat keduanya mengungkap fakta mengejutkan mengenai penyebab perceraian Song Song Couple itu. Berikut fakta terbaru soal perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dibongkar teman dekat mereka. 

1. Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo karena popularitas

Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki

Seperti dilansir KBIZoom, teman dekat keduanya mengaku kesal ke Song Joong Ki yang dianggap tidak bisa menangani situasi. Mereka menyebut bahwa Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo hanya demi popularitas.

Tindakan Song Joong Ki dianggap seolah-olah mencoba memanfaatkan publik untuk menekan Song Hye Kyo dengan berlagak sebagai korban demi menjaga reputasinya. 

"Dia (Song Joong Ki) tidak berbicara, hanya ketika perceraian selesai, semua menjadi jelas," kata teman dekat keduanya. 

Teman dekat mereka juga menyampaikan, bahwa sebenarnya Song Hye Kyo adalah pihak pertama yang menggugat cerai secara resmi meskipun Song Joong Ki yang pertama mengumumkannya. 

Di Korea sendiri, orang yang pertama kali menggugat perceraian dianggap sebagai korban. 

Baca juga: Sederet Fakta Tentang Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Dirobohkan

2. Song Hye Kyo sempat ingin punya anak namun Song Joong Ki umumkan perceraian

Song Hye Kyo
Instagram/kyo1122

Banyak publik mengira bahwa penyebab perceraian keduanya karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memiliki kesibukan masing-masing yang mengharuskan keduanya berpisah. 

Namun, seorang teman dekat kembali mengungkap bahwa sebenarnya Song Hye Kyo pernah menyebutkan rencana memiliki anak dan mengungkapkan kesediaannya untuk berhenti bekerja selama 2-3 tahun untuk mengurus keluarganya.

Song Hye Kyo sangat frustasi, dikarenakan setelah mengungkap keinginannya untuk memiliki anak, Song Joong Ki justru meninggikan suaranya dan mengumumkan perceraian mereka terlebih dahulu ke publik.

Karena hal itulah, Song Hye Kyo menghapus semua foto mereka di media sosial miliknya dan mengajukan gugatan cerai. 

Setelah bercerai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tetap bungkam. Song Hye Kyo memilih meninggalkan Korea Selatan dan disibukan dengan endorse di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US