The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kasus yang Menimpa Atta Halilintar, Krisdayanti: Anak Pasti Akan Membela Orang Tuanya
Kiri: Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos). Kanan: Atta Halilintar dan sang ibu. (Instagram/@attahalilintar)
Seleb

Soal Kasus yang Menimpa Atta Halilintar, Krisdayanti: Anak Pasti Akan Membela Orang Tuanya

Rabu, 09 Juni 2021 12:07 WIB 09 Juni 2021, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Atta Halilintar belakangan menjadi sorotan lantaran membela sang ibu yang sempat diduga mendapatkan penghinaan dari salah seorang netizen. Netizen itu dianggap oleh Atta menghina gaya berhijab sang ibu dengan menyamakannya dengan balutan perban orang kecelakaan.

Suami Aurel Hermansyah itu pun langsung memviralkan aksi netizen tersebut dan menuntut permintaan maaf sang netizen. Meski sudah meminta maaf melalui DM Instagram, namun Atta Halilintar masih belum terima lantaran ia ingin permintaan maaf netizen itu harus dilakukan melalui media sosial.

Baca Juga: Sambut Kelahiran Anak, Pangeran Harry Takkan Pilih Pangeran William Untuk Baptis Putrinya

Atas kasus tersebut, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah ikut bicara soal aksi yang dilakukan oleh sang menantu. Ia mengatakan jika aksi Atta adalah hal yang wajar untuk membela orang tuanya.

"Pasti yang namanya anak, pasti akan membela orang tua. Anak juga membela orang tua itu wajib," ungkap Krisdayanti seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube KH Infotainment.

Pernyataan ini sedikit mengingatkan kita akan pengakuan-pengakuan Aurel yang beberapa kali sempat bersitegang dengan Krisdayanti di masa lalu.

Selain itu Krisdayanti juga menanggapi soal kasus yang menimpa keluarga Atta Halilintar yang dikabarkan melanggar protokol kesehatan di Malaysia.

"Untuk pelaporan tersebut kita juga gak bisa melihat dari sudut pandang yang satu aja, kita harus melihat perspektif dari kedua belah pihak. Karena kan posisinya keluarga ananda Atta kan tidak di tanah air, kita juga engga tahu kebijakan-kebijakan di Malaysia seperti apa yang setau kita cuma lockdown," jelas Krisdayanti


.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US