The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanda Hamidah Sakit Hati ke Eks Suami Lantaran Anaknya Tidak Disekolahkan
Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)
Seleb

Wanda Hamidah Sakit Hati ke Eks Suami Lantaran Anaknya Tidak Disekolahkan

Anak Wanda Hamidah tidak sekolah.

Kamis, 19 Mei 2022 11:38 WIB 19 Mei 2022, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan Wanda Hamidah dan mantan suami, Daniel Patrick Schuldt Hadi, masih berujung pilu. Wanda mengabarkan jika anaknya, Malakai Ali, sudah tiga hari tak diantar ke sekolah oleh ayahnya.

Di Instagram story, Wanda Hamidah membongkar apa yang terjadi pada anaknya saat sedang bersama mantan suami. Dia merasa miris dan sedih, apalagi tahu kalau anaknya tidak sekolah.

"Hari ketiga anak saya Malakai Ali tidak disekolahkan ayahnya," ujar Wanda Hamidah.

Mirisnya, dia sendiri mengirim langsung seragam dan buku sekolah ke alamat sang ayah. Ia juga memohon ke mantan suami untuk mengantar anaknya ke sekolah.

"Senin malam saya sudah mengirimkan buku-buku, seragam dan sepatu sekolahnya ke alamat sang ayah dan memohon Malaki untuk tetap diantar jemput ke sekolah agar tidak kehilangan hak pendidikan dan bermain dengan teman-temannya," tambahnya.

Wanda pun membubuhkan tag Komnas Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas masalahnya ini.

"@kpai_official @komnasanak," tulisnya.

Pada postingan ini, Wanda juga menyebut jika sang mantan suami tak mengantar anaknya pulang ke rumah. Makanya Wnada menerobos rumah eks suami dan melakukan pengrusakan. Tapi mirisnya mantan suaminya itu malah melaporkan Wanda Hamidah ke polisi. 

"Semenjak Minggu malam tidak dikembalikan ke pangkuan saya sebagai ibu yang memegang perwalian/pemeliharaan atas saya Malakai Ali berdasarkan keputusan/ketetapan hakim," curhatnya.

Curhatan Wanda Hamidah
Curhatan Wanda Hamidah (INSTAGRAM)

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US