The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Mommy ASF Penulis Novel 'Layangan Putus' Jadikan Cappadocia Tempat Impiannya
Kiri: Mommy ASF (Instagram/ecaprasetya) Kanan: Cappadocia (Instagram/cappadocia)
Seleb

Alasan Mommy ASF Penulis Novel 'Layangan Putus' Jadikan Cappadocia Tempat Impiannya

Impian dari kecil.

Jumat, 21 Januari 2022 20:48 WIB 21 Januari 2022, 20:48 WIB

INDOZONE.ID - Kota Cappadocia, Turki, belakangan ini viral dan banyak dikunjungi usai dikarenakan menjadi tempat impian Kinan, salah satu tokoh di serial 'Layangan Putus'. 

Mommy ASF alias Kinan dalam dunia nyata, mengungkap alasannya menjadikan Cappadocia menjadi tempat impian yang ingin dikunjunginya.

Hal tersebut disampaikan wanita bernama lengkap Eca Prasetya itu melalui video wawancaranya di kanal YouTube The Sungkars. Ia menyampaikan kalau kota itu memiliki bentuk dan balon udara yang cantik. 

"Cappadocia itu kontur wilayahnya bagus banget, sama balon udaranya cantik banget," ujar Eca seperti dikutip Indozone, Jumat (21/1/2022). 

Wanita yang berprofesi sebagai dokter hewan itu mengungkap bahwa ia langsung jatuh hati begitu mendapati Cappadocia saat mencari paket travel untuk umrah.

"Turki itu kan sejarah kerajaan Islam. Jadi waktu itu memang lagi hunting tempat mau umrah, pas hamil anak ketiga kalo gak salah. Terus nyari umrah plus apa (tempat wisata) gitu," ungkapnya. 

"Dapatlah travel umrah plus Turki, terus baca-baca tentang Cappadocia, ih bagus banget langsung jatuh hati gitu," sambung Eca.

Baca juga: Tangis Shireen dan Zaskia Pecah Dengar Cerita Mommy ASF Kehilangan Anak Kelimanya

Selain itu, Eca juga menyampaikan kalau dia sebenarnya sudah dari kecil ingin sekali naik balon udara di Cappadocia. 

"Karena saya sebenarnya pengennya naik balon udaranya itu dari kecil. Emang kebayangnya naik balon udara itu kayak ngawang di udara, warna-warni cantik gitu," sambung Eca. 

Namun, hingga saat ini Eca mengaku belum kesampaian pergi ke tempat impiannya tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US