The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Enggak Sabar, Aurel Hermansyah Diprediksi Lahiran di Tanggal Cantik 22-02-2022
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Seleb

Enggak Sabar, Aurel Hermansyah Diprediksi Lahiran di Tanggal Cantik 22-02-2022

Sudah 33 minggu.

Rabu, 19 Januari 2022 20:36 WIB 19 Januari 2022, 20:36 WIB

INDOZONE.ID - Tidak lama lagi, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menyandang status sebagai orang tua. Aurel diperkirakan akan melahirkan di tanggal cantik, yaitu 22 Februari 2022.

Kini, usia kandungan Aurel sudah 33 minggu, sehingga Aurel diprediksi akan melahirkan sekitar 5 minggu lagi, yang artinya tanggal 22 Februari nanti Aurel akan melahirkan anak pertamanya.

"Kalau sekarang sudah 33 minggu, 5 minggu lagi, sekitar 22 Februari, oke," kata dokter yang memeriksa Aurel seperti dilihat Indozone, di kanal YouTube Atta, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Tinggal Menghitung Hari untuk Lahiran, Atta dan Aurel akan ke RS Usai Karantina

Dokter juga menyampaikan, saat ini berat bayi Aurel dan Atta sudah mencapai 2,1 kg. Kemungkinan nanti saat lahir, bayi Aurel dan Atta lahir dengan berat 2,9 kg sampai 3 kg.

"Berat bayinya sudah mencapai 2,1 kg. Terus nanti kalau berat, sekarang 2,1 kg. Feeling aku nih lahir sekitar 2,9 atau 3 kg-an. Pas lah itu," kata dokter melanjutkan.

Tak sampai satu bulan akan menjadi orangtua, putri sulung Anang Hermansyah ini mengakui dirinya begitu deg-degan. Namun, dia dan Atta siap untuk menjalani peran tersebut.

"Sebulan lagi jadi bapak ibu, siap?" tanya dokter.

"Aduh deg-degan, bismillah siap," jawab Aurel.

Banyak netizen yang tak sabar menantikan kehadiran anak pertama Aurel dan Atta ini. Tak lupa, mereka pun mendoakan semoga proses persalinan Aurel nanti berjalan lancar.

"Dah gak sabar nunggu baby A lahir moga semua nya lancar tanpa kurang suatu apapun sehat selamat dan jadi anak solehah," ujar seorang netizen.

"Gak sabar nungguin baby A datang ke dunia ini,sehat selalu bumil, baby dan papata yg selalu setia jagain," kata netizen lain.

"Gak sabarnya menanti kehadiran debay A. Semoga persalinanya di permudahkan dan dilancarkan. Dan selamat semua. Mama nur dan debay A nya," tambah netizen lainnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
a
Putri
a

A

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US