The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kakak Erina Gudono Senang, Dikasih Hadiah Pelangkah sama Kaesang Pangarep
Erina Gudono memberikan pelangkah pada kedua kakaknya karena mendahului mereka menikah dengan Kaesang Pangarep. (Instagram@erinagudono)
Seleb

Kakak Erina Gudono Senang, Dikasih Hadiah Pelangkah sama Kaesang Pangarep

Jumat, 09 Desember 2022 16:35 WIB 09 Desember 2022, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Kakak Erina Gudono, Nadya Gudono, mengaku senang dengan pernikahan adiknya dengan Kaesang Pangarep. Nadya pun telah menerima 'pelangkah', hadiah yang menjadi simbol permohonan izin karena Erina mendahului pernikahan kakak-kakaknya.

Nadya Gudono mengatakan, dirinya telah menerima pelangkah atas pernikahan Erina dan Kaesang. Hanya saja, dia enggan mengungkap hadiah apa yang diberikan oleh Erina dan Kaesang.

"Adalah sebenernya. Dari segi adat ada, dan lainnya juga ada. Cuman gak bisa dibilangin yah," kata Nadya Gudono dikutip dari kanal YouTube metrotvnews, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Daftar Mantan Kaesang Sebelum Nikahi Erina Gudono, yang Terakhir Heboh Dikatain Pelakor

Dia pun mengaku ikhlas dan menerima dirinya dilangkahi oleh Erina Gudono untuk menikah. Tak lupa, Nadya mendoakan pernikahan Erina Gudono berjalan lancar dan dapat hidup berbahagia bersama Kaesang Pangarep.

"Ya doain yang terbaik buat adik kami, Erina," kata Nadya.

"Saya juga bahagia karena Mas Kaesang niatnya juga baik, ya," sambungnya.

Sebelum melangsungkan prosesi adat siraman hari ini, Erina Gudono secara resmi memberikan pelangkah kepada dua kakaknya, yaitu Allen dan Nadya Gudono. Dia memohon izin untuk melangsungkan pernikahan lebih dulu, melangkahi kedua kakaknya.

Baca Juga: 3 Momen Presiden Jokowi Sibuk Ritual Siraman Kaesang Pangerap H-1 Nikah

"Kepada adikku, kakak ikhlas lahir batin. Sudah jadi surata Erina dapat jodoh terlebih dahulu. Doaku semoga pernikahan adik Erina yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama," kata Nadya.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Yogyakarta pada 10 Desember 2022. Esoknya, akan berlangsung acara ngunduh mantu dan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran di Solo, Jawa Tengah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US