The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Holland Umumkan Pamit dari Media Sosial karena Kesehatan Mental
Tom Holland. (Instagram/tomholland2013)
Seleb

Tom Holland Umumkan Pamit dari Media Sosial karena Kesehatan Mental

Terlalu merangsang.

Minggu, 14 Agustus 2022 15:52 WIB 14 Agustus 2022, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Aktor ternama Amerika Serikat, Tom Holland, mengumumkan dirinya pamit dari media sosial sejenak. Pemain film 'Spiderman: No Way Home' itu mengaku membutuhkan waktu untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Tom Holland membagikan sebuah video. Dia mempromosikan organisasi amal yang mendukung kesehatan mental untuk semua orang.

"Halo dan selamat tinggal. Saya telah memutuskan rehat dari media sosial untuk kesehatan mental saya, tetapi merasa terdorong untuk berbicara tentang @stem4org," tulis Tom Holland seperti dikutip Indozone, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Tom Holland dan Zendaya Beli Rumah Mewah Pertama Mereka di Inggris, Capai Rp59 Miliar

Dalam video tersebut, Tom Holland menyampaikan bahwa media sosial terlalu membawa pengaruh besar baginya. Dia merasa terjebak dengan hal-hal tentang dirinya yang dibicarakan publik di media sosial. 

"Saya istirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya, karena saya merasa Instagram dan Twitter terlalu merangsang, menjadi luar biasa, saya terjebak dan saya berputar ketika membaca hal-hal tentang saya secara online," ujar Tom Holland.

Sampai pada akhirnya, dia merasa hal tersebut secara tidak langsung merusak kesehatan mentalnya. Tom Holland pun memutuskan untuk menghapus semua aplikasi media sosial di handphone-nya.

"Dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US