The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotman Paris Dapat Bocoran Orang Dalam: Lesti dan Rizky Billar Damai Sebelum Umrah
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Seleb

Hotman Paris Dapat Bocoran Orang Dalam: Lesti dan Rizky Billar Damai Sebelum Umrah

Sabtu, 15 Oktober 2022 19:24 WIB 15 Oktober 2022, 19:24 WIB

INDOZONE.ID - Hotman Paris membongkar fakta baru terkait hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sudah berdamai. Dia mengatakan keduanya telah berdamai sebelum Lesti memutuskan berangkat umrah.

Dilansir dari @lambegosiip, Hotman Paris membeberkan perdamaian itu dilakukan ketika Rizky Billar datang mengunjungi Lesti Kejora di rumah sakit pada malam hari.

Baca Juga: Rizky Billar Ngaku Belum Tahu Diboikot Media Imbas Banting dan Cekik Lesti

"Siapa yang mendamaikan Lesti Kejora dengan Rizky Billar? Anda tahu gak? Lesti dan Billar sudah sepakat berdamai saat Billar malam-malam datang ke rumah sakit untuk meminta maaf," ujar pengacara kondang tersebut.

Informasi ini, kata dia, didapatkan dari orang dalam. Meski begitu, ia tidak menyebutkan secara detail terkait sosok yang memberikan informasi tersebut.

"Itu aku tau dari orang dalam, bahwa mereka sudah berdamai sebelum Lesti berangkat umrah," papar pria berusia 62 tahun itu.

Baca Juga: Rizky Billar Bilang Khilaf: Saya Mencintai Istri dan Pengin Jadi Pelindung

Hotman memaparkan, banyak sekali netizen yang menginginkan dirinya mengawal kasus Lesti Kejora. Kendati demikian, ia mengaku sibuk dan tak mau ikut campur.

"Tapi saya kan terlalu sibuk. Saya juga tidak mau ikut campur urusan mereka. Jadi Hotman bukan biang kerok anti perdamaian," tandas Hotman.

Diberitakan sebelumnya, Lesti mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar dengan alasan bentuk kepedulian pada anaknya.

"Mau bagaimanapun beliau (Billar), beliau tetep adalah orang tua terbaik, dan bapak terbaik untuk anak saya," papar Lesti.

Tak hanya itu, orangtua Lesti Kejora juga sudah memaafkan Rizky Billar. Dalam perjanjian, Billar berjanji tak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut.

"Beliau sudah berjanji tidak akan mengulangi lagi, bahkan sudah dituangkan di perjanjian dan beliau pun memohon meminta kepada orangtua saya untuk meminta maaf, dan orangtua saya Insya Allah Alhamdulilah memaafkan," kata Lesti.
 

Artikel Menarik Lainnya:  

TAG
Dewi Kania
Arvi Resvanty
Dewi Kania
Editor
Arvi Resvanty
Reporter
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US