The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Benarkah Karena Covid-19?
Mendiang Rina Gunawan semasa hidupnya. (Instagram/@rinagunawan74).
Seleb

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Benarkah Karena Covid-19?

Belum jelas.

Rabu, 03 Maret 2021 08:20 WIB 03 Maret 2021, 08:20 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan, artis Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (2/3/21). Namun kabar apakah almarhumah meninggal karena Covid-19 belum bisa dipastikan. 

Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe mewakili rekan-rekannya mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya kolega mereka, Rina Gunawan, pada Selasa ini. Ia juga menjelaskan bila ia masih belum tahu apakah meninggalnya Rina Gunawan dikarenakan virus corona atau bukan. 

"Kabar terakhir sakit beliau sesak napas. Apakah beliau terjangkit COVID-19 atau tidak belum ada yang jelas, sakit beliau ya dirawat sudah seminggu di Rumah Sakit Pertamina," kata Evry seperti yang dikutip dari Antara.

Sementara itu, Teddy Syah selaku suami Rina Gunawan mengatakan bila istrinya memang sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun Teddy belum bisa memastikan penyebab pasti meninggalnya.

Baca Juga: Ebit Lew Sumbangkan 1.000 Pasang Kacamata Senilai Rp705 Juta Bagi Siswa yang Membutuhkan

Sebelumnya, meninggalnya Rina Gunawan sempat ANTARA konfirmasi pada kerabat Rina Gunawan, Fiky Lontoh. Kendati begitu, Fiky yang adiknya menikah dengan adik Teddy Syah, suami Rina, kepada ANTARA mengaku tak tahu informasi detil mengenai berpulangnya Rina.

Sementara itu, Ashanty juga melalui laman Instagramnya mengungkapkan rasa sedihnya atas kepergian Rina. Dia menuliskan, beberapa waktu lalu Rina sempat terkena COVID-19 seperti dirinya.

Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan hari ini, Rabu (3/3/2021). Namun karena belum jelas akan penyebab meninggalnya, sampai saat ini tidak ada yang tahu apakah pemakamannya akan menggunakan protokol kesehatan atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US