The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Idol Kpop Ini Memilih Terjun ke Industri Film Dewasa, Bayarannya Menggiurkan!
Seungha BaBa. (Photo/Koreaboo)
Seleb

Mantan Idol Kpop Ini Memilih Terjun ke Industri Film Dewasa, Bayarannya Menggiurkan!

Sabtu, 21 November 2020 22:04 WIB 21 November 2020, 22:04 WIB

INDOZONE.ID - Seungha BaBa seorang mantan idola Kpop ini ternyata lebih memilih untuk terjun ke industri film dewasa setelah grupnya bubar. Pernyataan itu diungkapkannya melalui tayangan video YouTube Sexual Life TV seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (21/11/2020).

Tak hanya itu saja, ternyata BaBa mengakui telah memerankan 40 judul film dewasa. Pemilik nama asli Chae Seungha itu merasa nyaman menekuni dunia barunya itu karena mendapatkan bayaran yang menggiurkan.

"Aku sudah menjadi seorang bintang film dewasa. Kira-kira aku sudah bermain dalam 40 film dewasa dalam waktu 2 bulan," ujarnya.

Ia mengakui bahwa dirinya dibayar hingga ratusan juta rupiah yang mana jauh lebih tinggi dari bayarannya kala berkarier di dunia musik.

"Mungkin setiap aktris berbeda-beda tapi mereka akan mempertimbangkan bahwa aku orang baru yang sebelumnya seorang personil idol grup. Aku dibayar dengan harga setara mobil sedan di Korea," terangnya.

Saat dilansir dari berbagai sumber, disebutkan jika kisaran harga mobil sedan di Korea ada di antara Rp 280 jutaan. Namun Seungha menolak membicarakan nominal pastinya terkait bayarannya itu.

Baca juga: Keturunan WNA, Inilah Sosok Olivia Alan, Istri Denny Sumargo yang Ternyata Bos Perusahaan

Seperti halnya gadis Korea lainnya, Seungha memulai debut dari usai lumayan muda yakni setelah lulus SMA. Namun kiprahnya bersama idol grup tersebut tak terlalu menghasilkan dan mendapatkan sambutan yang baik sehingga mereka memutuskan untuk bubar.

BaBa sendiri adalah idol grup yang dibentuk pada 24 Maret 2015 lalu. Mereka terdiri dari enam orang anggota yakni Pureum, Bomi, Byulha, Seoae, Hyoah dan Dayul.

Usai melakukan debut dengan single Sergeant Kim's Return from Vietnam, Bomi terpaksa keluar usai mengalami cedera. Pada Maret 2017, Seungha pun bergabung dengan grup tersebut bersama beberapa member baru lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US