The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adik Menikah Diusia 17 Tahun, Zayn Malik Belikan Rumah Mewah Rp4,5 M Sebagai Kado
Zayn Malik beserta keluarga. (Photo/Instagram/@waliyha.azad)
Seleb

Adik Menikah Diusia 17 Tahun, Zayn Malik Belikan Rumah Mewah Rp4,5 M Sebagai Kado

Selasa, 07 Juli 2020 21:02 WIB 07 Juli 2020, 21:02 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini keluarga penyanyi Zayn Malik kembali perbincangan publik. Pasalnya, sang adik telah menikah meski masih berusia 17 tahun. Meski begitu, Zayn juga tengah menunggu kelahiran anaknya bersama Gigi Hadid.

Ternyata Zayn membelikan rumah mewah itu sebagai kado pernikahan sang adik dan calon bayinya. Namun, rumah itu viral karena seharga 254 ribu poundsterling atau setara Rp4,5 miliar.

Pemberian rumah tersebut agar Zayn tetap ingin memastikan sang adik yang bernama Safaa itu bisa hidup layak bersama suaminya, Martin Tiser.

"Mereka sangat senang dengan kebaikan Zayn. Zayn tahu bahwa adiknya butuh rumah dengan bayi mereka, tapi tidak ingin berjauhan dari ibunya. Jadi membelikan rumah di jalanan yang sama dengan rumah orangtuanya menjadi solusi terbaik," ujar sumber, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (7/7/2020).

Zayn juga dikenal bertanggung jawab penuh dengan finansial keluarganya. Sebelumnya, dia telah membelikan orangtuanya rumah di Inggris. Meski dikenal tidak berasal dari keluarga kaya, kini Zayn yang berkarir solo memiliki kekayaan mencapai USD65 juta atau sekitar Rp940 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US