The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vicky Prasetyo Ditahan karena Fitnah Angel Lelga Berzinah, Sang Adik Buka Suara
Kiri: Vicky Prasetyo.(instagram/@vickyprasetyo777). Kanan: Angel Lelga. (instagram/@angellelga)
Seleb

Vicky Prasetyo Ditahan karena Fitnah Angel Lelga Berzinah, Sang Adik Buka Suara

Kamis, 09 Juli 2020 14:02 WIB 09 Juli 2020, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Nama presenter Vicky Prasetyo tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, pria yang dikenal dengan "Kontroversi Hati" ditahan aparat kepolisian setelah menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, atas kasus pencemaran nama baik.

Dia dilaporkan oleh mantan istrinya sendiri, Angel Lelga terkait dengan insiden penggrebekan yang terjadi pada 2018 silam. Vicky menuduh Angel main serong dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah itu, Vicky dijerat dengan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE tentang pencemaran nama baik dan fitnah. Vicky kemudian ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarat Selatan atas kasus dugaan penggerebekan di rumah mantan istrinya Angel Lelga, pada Desember 2019 lalu.

"Sudah ditetapkan (tersangka) seminggu yang lalu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib, seperti dilansir Antara.

Sementara itu, Angel baru-baru ini membeberkan kronologi penggrebekan yang dilakukan oleh Vicky di rumahnya. Dalam akun Instagram-nya, Angel mengatakan bahwa insiden itu adalah jebakan Vicky.

"Semua alat bukti cctv dan keterangan pak RT dan bu RT serta semua media yg masuk sudah di BAP (alat bukti , hasil visum, memenuhi unsur kalau semua yg dia lakukan jebakan)," tulis Angel dalam akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya yang lain, Angel mengatakan Vicky sengaja mendorong Angel dan Fiki ke dalam kamar, sebelum adiknya mencari kunci pagar untuk membuka pagar depan, agar awak media bisa masuk.

"Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt," tulis Angel.

"Kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta., gak lama kemudian dia lihat media masuk," sambungnya.

Melihat unggahan Angel, adik Vicky, Nabella Gabrella pun angkat bicara. Dalam Insta Story-nya, Nabella menjelaskan kronologi kejadian itu menurut pandangannya.

Vicky prasetyo ditahan
Unggahan adik Vicky soal Vicky ditahan. (instagram/@nabellagabrella)

"Dulu pas lagi ramai-ramainya ke-gep, bilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karna denger ada suara kaya maling, sekarang bilangnya di dorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak perduli," tulis Nabella dalam Insta Story-nya.

Nabella juga menjelaskan soal kondisi Angle dan Fiki saat digrebek. Nabella menuturkan, saat digrebek, Angel tak memakai hijau dan fiki hanya memakai celana kolor dan kaos.

Vicky Prasetyo ditahan
Unggahan adik Vicky Prasetyo. (instagram/@nabellagabrella)

"Pas ke-geep gapake hijab si cowo pake kolor sama kaos, ehh pas keluar pake calana jeans sama jaket, berarti ada proses salin dan sicwe ngeliat dong??" sambung Nabella.

Dia pun menjelaskan, saat penggrebekan terjadi, semua lampu rumah Angel dalam kondisi mati.

"Lampu rumah mati semua, pas ke-geep emang udah di dalem kamar dan si cwe bercerita membalikkan fakta. Hadehhh," jelas Nabilla.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US