The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Blak-blakan Raffi Ahmad Ungkap Ketakutan Punya Anak Perempuan, Kenapa?
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Blak-blakan Raffi Ahmad Ungkap Ketakutan Punya Anak Perempuan, Kenapa?

Selasa, 11 Agustus 2020 10:16 WIB 11 Agustus 2020, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Kehidupan artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan kamera. Apalagi dalam kanal YouTube-nya, Rans Entertainment, Raffi kerap menunjukkan aktivitas yang dilakukannya bersama keluarga kecilnya, Nagita Slavina dan Rafathar.

Di usia Rafathar yang sebentar lagi genap lima tahun, rupanya Raffi ingin sekali memiliki anak lagi. Dia mengaku pengin punya anak perempuan. Namun, ada ketakutan yang menyelimuti benaknya.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, berjudul "RAFFI AHMAD NANGIS SESENGGUKAN SAAT MEMBUKA RAHASIA TERBESARNYA KE NAGITA". Bahkan, dalam sesi sugesti itu, Raffi sampai menangis sesenggukan mengungkapkan keinginan terbesarnya.

raffi ahmad
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Di depan sang istri, Gigi begitu sapaan akrab Nagita Slavina, Raffi takut jika ia memiliki anak perempuan, akan disakiti oleh pria seperti dirinya.

“Gue takut, sebenarnya gue pengin punya anak lagi, gue pengin punya anak perempuan,” tutur Raffi saat dihipnotis oleh Uya.

Tak sampai di situ, Raffi juga takut jika apa yang dia lakukan di masa lalu, akan berbalik menimpa anak perempuannya nanti.

"Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue. Gue takut apa yang gue lakuin nanti kena ke anak gue," sambung Raffi.

Terlepas dari itu, Raffi berharap sang anak, Rafathar bisa menjadi anak yang baik. Dia pun berharap Gigi mau punya anak lagi.

"Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang baik dan mudah-mudahan Gigi mau punya anak lagi, mau punya anak cewek cowok nggak apa-apa,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US