The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apresiasi Klarifikasi Raffi Ahmad, Sherina: Saling Mengingatkan
Sherina Munaf. (Twitter/@sherinasinna)
Seleb

Apresiasi Klarifikasi Raffi Ahmad, Sherina: Saling Mengingatkan

Kamis, 14 Januari 2021 17:16 WIB 14 Januari 2021, 17:16 WIB

INDOZONE.ID - Sherina Munaf mengapresiasi langkah Raffi Ahmad yang langsung memberi klarifikasi setelah dibanjiri kritikan karena dinilai telah melanggar protokol kesehatan usai menerima vaksin COVID-19.

Wanita 30 tahun itu berterimakasih karena Raffi telah memberikan penjelasannya dan meminta maaf kepada publik.

"Klarifikasi dari Raffi. Terima kasih! Mari makin aware protokol/guideline kesehatan yang ada, saling mengingatkan demi menekan angka penularan," cuit Sherina melalui akun Twitter-nya, Kamis (14/1/2021).

Sherina kemudian mengatakan bahwa ia siap menerima nasihat dari siapapun jika dirinya melakukan kesalahan.

"Jangan ragu untuk menegur saya di depan umum jika menurut Anda saya salah. Publik jadi bisa belajar dari kesalahan kita," kata Sherina.

Baca juga: Bela Raffi Ahmad, Produser Rans Entertainment ke Sherina: Pintar-pintar Buat Opini Ya

Namun, cuitan Sherina justru kembali menjadi serbuan netizen.

"Kenapa mba ga coba ngobrol santai secara lngsung pribadi dg A Raffi mba, krn penuturan slh satu tim rans, keadaan asli tidak sesimple status mba," kata @defabj.

"Sekedar saran kak sher, Lebih baik kalau misalkan mau negur di publik di sensor nama ny kak + sblum menegur di publik, messages japri terlebih dahulu. Sekedar saran kak sher," kata @SRpindo.

"Dari sini kita tau, gimana cara bersikap sebagai orang yang memberi kritik agar tidak menjatuhkan pihak yang dikritik. Yuk belajar dari contoh yang ada," kata @aksanulbarohin.

Sebelumnya, Sherina melalui akun Twitter-nya mengkritik Raffi Ahmad karena keluyuran usai divaksin. Sherina sangat menyayangkan aksi Raffi tersebut.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," kata Sherina melalui akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US